Genpro Sumut Gelar Silaturahim Syawal 1438 H - Suara Medan | Info Medan Terkini

Genpro Sumut Gelar Silaturahim Syawal 1438 H

Genpro Sumut Gelar Silaturahim Syawal 1438 H
SUARAMEDAN.com - Jalin Silaturahim, Global Entrepreuner Profesional (Genpro) Sumatera Utara menggelar silaturahim syawal 1438 hijriah (halal bi halal) di jalan Meteorologi, Sabtu (08/07). Tepatnya dirumah Elyas Sembiring salah seorang anggota Genpro yang kini sedang giat menekuni bisnis ekspor durian.

Elyas sangat senang kediamannya menjadi tuan rumah  Halal bi halal Genpro Sumatera Utara pada Lebaran 1438H kali ini, "silahkan menikmati kambing guling dan kari sepuasnya" canda Elyas.

GenPro adalah komunitas bisnis yg menghimpun dan mensinergikan segenap potensi yg ada pada pengusaha muslim yg memiliki komitmen utk menjadikan bisnis sebagai ladang ibadah, dakwah dan jihad iqtishodi, sehingga bisnis tidak lagi ditempatkan semata-mata hanya utk tujuan dan kepentingan bisnis/money oriented.
"Momentum lebaran kali ini menjadi konsolidasi ukhuwah bagi para anggota Gempro Sumatera Utara," jelas Satrya Yudha Wibowo Presiden Genpro Sumatera Utara.

Kami berharap dengan adanya Genpro bisnis para anggotanya makin maju secara signifikan. Hadir juga dalam acara Halal bi halal kali ini  Rinaldy Presiden Genpro Kota Medan. Kurang lebih 50 anggota Genpro Sumatera Utara yang hadir pada acara kali ini. [hrd]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Genpro Sumut Gelar Silaturahim Syawal 1438 H"

Post a Comment