Ini Pesan Luar Biasa Ketum PSSI Untuk Persipura - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ini Pesan Luar Biasa Ketum PSSI Untuk Persipura

Ini Pesan Luar Biasa Ketum PSSI Untuk Persipura


SUARAMEDAN.com -PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) menggelar acara Indonesia Soccer Championship (ISC) Awarding Night. ISC Awarding Award digelar di Hotel Aryaduta Bandung, dan dihadiri oleh para perwakilan klub dari seluruh elemen kompetisi, termasuk beberapa pemain, Minggu 8 Januari 2017.

TSC Awarding award digelar hanya beberapa jam setelah Kongres Tahunan PSSI 2017 rampung. Ajang ini merupakan persembahan terakhir PT. GTS selaku operator gelaran TSC A, TSC B, Liga Nusantara, TSC U-21, dan Piala Suratin.Di ajang ini, secara simbolik diberikan berbagai penghargaan kepada para juara kompetisi, para pemain terbaik, pelatih terbaik, hingga best eleven TSC.

Dalam sambutannya, Joko Driyono selaku Direktur Utama PT. GTS, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholders yang mendukung berbagai kompetisi yang digelar. Selain itu, pria yang juga menjabat Wakil Ketua Umum I PSSI ini juga mengatakan, PT. GTS akan mengakhiri perannya pasca kembali aktifnya PSSI.

"Kami berhenti di sini, mungkin TSC adalah karya terakhir dari kami. Mungkin kompetisi ini jadi persembahan terakhir kami bagi sepakbola Indonesia. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang mendukung terselenggaranya kompetisi," ujar Joko.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Letjen TNI Edy Rahmayadi, menyatakan kebanggaanya kepada Persipura Jayapura, yang keluar sebagai juara TSC. Meski demikian, Edy tak lupa memberikan dorongan agar Tim Mutiara Hitam bisa memaksimalkan potensi pemain muda Papua.

"Saya menyaksikan langsung saat laga pertama kompetisi ini di Papua. Saya juga bisa membayangkan betapa sulitnya kita yang tengah di-banned, untuk menggelar kompetisi dan menjalankan pembinaan," ujar Edy dalam sambutannya.

"Saya pernah menginjakkan kaki di Papua, dan saya tahu betul banyak anak-anak Papua yang bisa jadi juara dunia. Saya minta kepada Persipura, jangan hanya jadi juara di kompetisi ini saja, tapi Anda bisa membuat juara-juara dunia dari anak-anak di Papua," katanya seperti dilansir viva.co.id.

Pasca PT. GTS sukses menggelar ISC, dunia sepakbola Indonesia masih menanti gelaran kompetisi resmi bentukan PSSI yang rencananya akan digelar mulai 26 Maret 2016.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini Pesan Luar Biasa Ketum PSSI Untuk Persipura"

Post a Comment