Inilah Selfly, Drone Selfie yang Juga Casing Smartphone - Suara Medan | Info Medan Terkini

Inilah Selfly, Drone Selfie yang Juga Casing Smartphone

SUARAMEDAN.com - Drone selfie saat ini memang menjadi tren tersendiri di kalangan pemilik smartphone. Dengan drone ini, foto selfie bisa dilakukan dengan cara yang lebih gampang dan hasil lebih baik. Tidak heran kalau pilihan drone selfie di pasaran pun kian beragam dan menarik.

Salah satu drone selfie terbaru dengan desain yang menarik adalah Selfly. Drone ini bisa difungsikan sebagai layaknya sebuah drone yang dapat dipakai untuk menjepret kamera, atau bisa pula difungsikan sebagai sebuah casing smartphone. Dengan begitu, Anda bisa dengan ringkas membawa drone ini ke mana pun Anda suka.

Bentuk drone ini cukup ringkas, pada saat menempel menjadi satu kesatuan sebagai casing, terlihat berbentuk flat. Untuk memakainya, Anda tinggal menarik bagian drone dan memunculkan bagian baling-balingnya. Selanjutnya, Anda tinggal menyalakannya dan bisa secara langsung menjepret foto selfie dengan drone ini.

Terdapat aplikasi Android dan iOS yang bisa digunakan untuk mengontrol gerakan dari drone selfie ini. Ukurannya juga tidak terlalu besar, dengan ketebalan hanya 9 milimeter. Di dalamnya, terdapat kamera 8MP yang mampu merekam video full HD pada kecepatan 30 fps. Baterai berkapasitas 650mAh memungkinkan drone ini untuk terbang selama lima menit untuk sekali pengisian.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Inilah Selfly, Drone Selfie yang Juga Casing Smartphone "

Post a Comment