Setan Merah Kalah Lagi, Tapi.... - Suara Medan | Info Medan Terkini

Setan Merah Kalah Lagi, Tapi....

SUARAMEDAN.com - Manchester, - Manchester United akhirnya menelan kekalahan lagi. Jose Mourinho juga menorehkan catatan negatif atas Hull City.

Saat melakoni laga leg 2 semifinal Piala Liga Inggris, MU menelan kekalahan dengan skor akhir 1-2. Di pertandingan, Jumat (27/1) dini hari WIB, gawang MU dibobol lewat tendangan penalti oleh Tom Huddlestone.

Paul Pogba sempat membawa MU menyamakan kedudukan dengan tendangan dari dalam kotak penalti. Tapi, The Red Devils akhirnya kalah setelah Baye Oumar Niasse membobol gawang David De Gea di menit 85 dengan tendangan dari jarak dekat.

Dengan hasil itu, MU pun menelan kekalahan untuk pertama kalinya dalam 17 pertandingan. Sebelumnya, mereka menang sembilan kali dan seri delapan kali.

Meski demikian, MU sukses mencapai final untuk kesembilan kalinya di ajang Piala Liga Inggris. Catatan itu cuma kalah dari Liverpool yang pernah menggapainya sebanyak 12 kali.

Bagi Pogba, gol ke gawang The Tigers itu merupakan gol kesembilan untuk MU. Dia cuma kalah dari Ibrahimovic yang bisa menceyak 19 gol di musim ini.

Sementara itu, kekalahan ini menjadi yang pertama untuk Mourinho saat melawan Hull. Di enam pertandingan sebelumnya, mereka selalu memetik kemenangan. Hull juga mencatatkan hasil bagus dalam tiga laga terakhir dengan selalu memetik kemenangan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Setan Merah Kalah Lagi, Tapi...."

Post a Comment