Ribuan Massa GAPAI Datangi DPRD SUMUT dan Kantor Walikota Terkait Kasus Kriminalisasi Ulama dan Bangkitnya PKI - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ribuan Massa GAPAI Datangi DPRD SUMUT dan Kantor Walikota Terkait Kasus Kriminalisasi Ulama dan Bangkitnya PKI

SUARAMEDAN.com ,- Ribuan ummat Muslim yang menggabungkan diri dengan massa Gerakan Anti Penistaan Agama Islam (GAPAI) Sumatera Utara mendatangi kantor DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan, Jumat (27/1) siang.

Kedatangan massa GAPAI Sumut tersebut bertujuan meminta pertanggungjawaban terhadap negara atas dugaan bangkitnya Komunis di Indonesia.

Selain itu, massa juga meminta DPRD Sumut untuk mengawasi dugaan adanya upaya kriminalisasi terhadap ulama Islam.

Pantauan di lapangan, Massa memblokir Jalan Imam Bonjol Medan. Jalan di sekitar Imam Bonjol juga terlihat mengalami kemacetan lalu lintas.

Terdengar dari atas mobil komando suara yang menggema kami tidak ingin di medan dan sumatera utara terlihat simbol serta atribut PKI, kalau nti kami jumpai kami akan bakar, kami bakar tidak hanya simbolnya tapi kami akan bakar orangnya..

Dalam aksi kali ini juga di adakan atraksi pembakaran bendera PKI oleh beberapa elemen, polisi dan TNI juga ikut membakar bendera PKI tsb sebagai bentuk kebencian terhadap komunis di Indonesia.

Saat ini massa melanjutkan aksinya di kantor wali kota medan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ribuan Massa GAPAI Datangi DPRD SUMUT dan Kantor Walikota Terkait Kasus Kriminalisasi Ulama dan Bangkitnya PKI"

Post a Comment