Zidane Puji Mateo Kovacic - Suara Medan | Info Medan Terkini

Zidane Puji Mateo Kovacic


SUARAMEDAN.com - Madrid,-Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memuji gelandang asal Kroasia Mateo Kovacic yang tampil gemilang saat melawan Real Sociedad.

Madrid menang 3-0 atas Sociedad pada pertandingan pekan ke-20 La Liga 2016-2017, di Santiago Bernabeu, Minggu atau Senin (30/1/2017) dinihari WIB. Tiga gol Madrid dilesakkan Kovacic, Cristiano Ronaldo, dan Alvao Morata.

Sepanjang laga, menurut catatan ESPN, Madrid menciptakan empat peluang emas dari tujuh percobaan, dengan pengusaan bola 43 persen. Sementara itu, Sociedad melepaskan tiga tembakan akurat dari sembilan upaya.

“Kovacic pemain penting, dia masih muda dan setiap kali dia bermain, dia mencoba untuk melakukannya dengan baik. Hari ini dia mencetak gol dan saya menyukai penampilannya,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Kovacic adalah pemain yang bisa melakukan lebih banyak lagi di masa depan. Memiliki pemain dengan kemampuan seperti dia di sini sangat penting.”

“Kami juga berharap Luka Modric bisa kembali pekan depan, tapi saya tidak bisa mengatakan kapan, ini sama halnya dengan James Rodriguez. Gareth Bale akan sedikit lebih lama, tapi dia sudah berlatih di lapangan dengan sepatu dan itu pertanda baik. Kami harus melakukannya selangkah demi selangkah dan tidak terburu-buru dia,” Zidane menambahkan.

Raihan tiga angka ini membuat Madrid menjauh dari kejaran Barcelona di klasemen sementara La Liga. Madrid berada di posisi pertama dengan poin 46 dari 19 laga, unggul empat angka dari Barcelona di posisi kedua yang sudah memainkan 20 pertandingan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Zidane Puji Mateo Kovacic"

Post a Comment