Real Madrid Hapus Salib di Logonya Demi Timur Tengah - Suara Medan | Info Medan Terkini

Real Madrid Hapus Salib di Logonya Demi Timur Tengah

Real Madrid Hapus Salib di Logonya Demi Timur Tengah


SUARAMEDAN.com - Real Madrid membuat sebuah keputusan penting terkait dengan salah satu komponen dalam logo mereka. Madrid akan menghapus tanda salib yang saat ini ada di logo mereka bagian atas.

Dihapusnya tanda salib ini akan berlaku untuk beberapa negara di Timur Tengah. Beberapa negara yang dimaksud antara lain Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Qatar, Kuwait, Bahrain dan Oman.

Kebijakan ini diambil terkait dengan strategi Madrid untuk memperluas jaringan bisnisnya. Madrid sudah mencapai kata sepakat dengan Marka, perusahaan distribusi produk Madrid di Timur Tengah, untuk penghapusan tanda salib di logo klub.

"Kami harus berhati-hati karena di wilayah Teluk Persia, ada perasaan yang sangat sensitif mengenai produk-produk yang menggunakan tanda salib," kata Wakil Presiden Marka, Khaled Al-Mheiri dikutip dari Reuters.



Nantinya, Madrid berharap kehadiran mereka di Timur Tengah bisa mendapatkan sambutan yang semakin baik. Dihapusnya tanda salib tersebut tak lepas dari upaya Madrid menunjukkan sikap toleran kepada warga yang mayoritas beragama Muslim.

Pasalnya, kawasan Timur Tengah memang sedang menjadi target pasar baru yang sangat potensial bagi Madrid.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Real Madrid Hapus Salib di Logonya Demi Timur Tengah"

Post a Comment