PDIP : "Jika Diperinthkan Berangkat Perang, Kami Siap". - Suara Medan | Info Medan Terkini

PDIP : "Jika Diperinthkan Berangkat Perang, Kami Siap".


PDIP : "Jika Diperinthkan Berangkat Perang, Kami Siap".SUARAMEDAN.com -  Buntut dari pelaporan yang dilakukan LSM Aliansi Anak Bangsa Anti Penodaan Agama. Partai demokrasi Indonesia Perjuangan mulai gerah. Menindaklanjuti hal tersebut, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristianto, menghibau kepada seluruh kader PDIP untuk bersiap siaga.


Ketua PDIP Surabay, Whisnu Sakti Buana menggelar ‘Mimbar Untuk Rakyat’ di Kantor DPC Jl Kapuas Surabaya, untuk misi pembubaran Ormas FPI pimpinan Habib Rizieq Sihab.

Dalam sambutannya, Saifudin Zuhri Sekretaris DPC PDIP Surabaya mengatakan bahwa Ormas FPI adalah gerombolan pengacau yang berniat untuk memecah belah bangsa dengan memakai agama sebagai sarananya.

“Saya minta kepada seluruh warga Surabaya terutama kader PDIP agar menyikapi tindakan dan ucapan kelompok tertentu (FPI) yang ingin memecah belah bangsa, merongrong kewibawaan NKRI, dengan ini kami siap untuk perang,” ucapnya, Minggu (22/1/20170 pukul 22.10 wib.

Tidak hanya itu, Saifudin Zuhri juga menyatakan jika dirinya bersama seluruh kader PDIP se Surabaya hanya tinggal menunggu perintah dari DPP, termasuk jika diperintahkan untuk berperang
“Saat ini memang hanya beberapa yang diundang, tetapi besok akan kami undang semua ormas, dan yang perlu dicatat, jika Surabaya diperintahkan untuk berangkat perang, kami akan siap,” tandasnya.

Sementara Whisnu Sakti Buana ketua DPD PDIP Surabaya yang juga Wakil Walikota Surabaya mengajak kader PDIP se Surabaya untuk menghabisi FPI sampai ke akar-akarnya.

“Kalau ada yang mengatakan jika FPI itu mewakili semua umat muslim, saya yang terlahir sebagai muslim, tapi hingga saat ini saya tidak pernah mengakui Rizieq Sihab sebagai Habib, arek Suroboyo menyebutnya si Resek, kalau si Resek jadi tukang resek yo di entek,i (dihabisi) pisan ae, kalau FPI akan mendirikan negara Islam kita habisi sampai ke akar-akarnya,” ujarnya dihadapan seluruh kader partainya.




Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "PDIP : "Jika Diperinthkan Berangkat Perang, Kami Siap"."

Post a Comment