Temui Karyawan Peserta Longmarch Medan-Jakarta, ini yang Disampaikan Anggota DPRD Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Temui Karyawan Peserta Longmarch Medan-Jakarta, ini yang Disampaikan Anggota DPRD Medan

SUARAMEDAN.com -Kota Pinang,- Sekretaris Komisi B DPRD Medan, Muhammad Nasir menyambangi ratusan karyawan KOPKARPEL PT. Pelindo I Medan yang melakukan Long March dari Medan menuju Jakarta, saat melintas di Depan Kantor DPRD Kabupaten. Labuhan Batu Selatan, Kamis (26/01/2017) siang.

Saat itu Muhammad Nasir tengah dalam perjalanan melakukan Kunjungan Kerja ke Labuhan Batu Selatan (Labusel) dan Labuhan Batu Utara (Labura). Dalam kesempatan itu, Muhammad Nasir mengatakan merasa berempati dengan perjuangan ratusan karyawan KOPKARPEL yang juga ikut ditanganinya di Komisi B DPRD Medan.

"Saya sangat berempati dengan perjuangan kawan-kawan karyawan KOPKARPEL PT.Pelindo I. Dan untuk masalah ini juga masih ditangani Komisi B DPRD Medan," jelas Nasir saat dihubungi wartawan, Kamis (26/01/2017). 

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Nasir memberikan semangat atas perjuangan karyawan yang melakukan longmarch ke Jakarta. "Saya hanya bisa mendoa kan agar seluruh peserta long march diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT sehingga perjuangan yang diingginkan bisa terwujud," jelasnya diamini ratusan buruh.

Nasir juga menggingatkan kepada saudara-saudara yang Muslim agar tetap melaksanakan sholat. "Oleh karena anda-anda musafir, sholat fardu boleh di jama dan bagi agama Nasrani ya silakan juga ibadah sesuai keyakinannya," ucap Nasir. 

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Medan asal Medan Utara ini juga mengingatkan agar menjaga ketertiban di dalam perjalanan. "Saya sangat mengharapkan saudara-saudara semua bisa menjaga ketertiban dalam setiap perjalanan. Saya yakin nantinya saudara-saudara mendapat Simpati dari masyarakat dan siapapun itu insha Allah masyarakat yang ber empati akan memberikan do'a dan dukungannya," ucap Nasir yang dalam kesempatan itu secara spontanitas memberikan air mineral, Roti dan juga memberikan Uang Rp 2.000.000.

Dalam pertemuan tersebut, Koordinator Aksi Gultom Arsula menyampaikan aksi long march ini dilakukan dalam rangka menuntut hak-hak karyawan KOPKARPEL yang dinilai diskriminatif supaya didengar Presiden. "Apa yang kami lakukan ini bukan berarti tidak menghormati DPRD Medan, DPRD Sumut dan  Pemerintah Provinsi. Tapi kami ingin langsung bertemu Jokowi dan DPR RI. Karena Pelindo I ini adalah domainnya Presiden," jelasnya.

Gultom juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Muhammad Nasir yang telah memperhatikan peserta aksi. "Apa yang abang berikan kepada kami ibarat memberi air di padang pasir. Kami doakan abang panjang umur," jelasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Temui Karyawan Peserta Longmarch Medan-Jakarta, ini yang Disampaikan Anggota DPRD Medan"

  1.  Obat Pembesar Mr.P Herbal Vimax Canada

    http://obatkuatoriginal.com/pembesar-penis/vimax-canada-pembesar-penis-herbal.html

     Lintah Oil Pembesar Mr.P

    http://obatkuatoriginal.com/pembesar-penis/lintah-oil-minyak-lintah.html

     Obat Hernia | Celana Hernia

    http://obatkuatoriginal.com/produk-herbal-kecantikan-dan-kesehatan/obat-hernia-celana.html

     Obat Ambeien | Obat Wasir

    http://obatkuatoriginal.com/produk-herbal-kecantikan-dan-kesehatan/obat-ambeien-wasir.html

     Cara Mengencangkan Payudara

    http://obatkuatoriginal.com/produk-herbal-kecantikan-dan-kesehatan/pembesar-payudara-elektrik.html

     Vagina Center Getar Goyang

    http://obatkuatoriginal.com/alat-bantu-sek/vagina-center-silikon.html

     Perangsang Wanita

    http://obatkuatoriginal.com/perangsang-dan-pelicin/potenzol-cair.html

    Kontak Pemesanan :
    Pin BBM : 2B0A56EA
    Tlp / sms / WhatsApp : 081368707020

    ReplyDelete