Ada Yang Phobia Dengan Kalimat "La Illaha Ilallah". - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ada Yang Phobia Dengan Kalimat "La Illaha Ilallah".


Ada Yang Phobia Dengan Kalimat "La Illaha Ilallah".SUARAMEDAN.com -  Ustad Felix Siauw menyoroti penangkapan yang dilakukan POlisi terhadap Nurul Fahmi yang membawa Bendera Merah Putih bertuliskan lafadz "La Illaha Illallalah".


Dia merasa heran kenapa baru sekarang Bendera merah putih yang di coret dengan kalimat atau tulisan di permasalahkan.

“Mengapa dari dulu pembubuhan apa saja di bendera dibiarkan? Tetapi sekali (lafaz) tauhid dibubuhkan, langsung diusut?” tulis ustaz Felix melalui akun twitter pribadinya @felixsiauw, Senin (23/1).

Ia mempertanyakan, apakah Indonesia memang tidak diperkenankan memiliki identitas Islam. Padahal, menurutnya, Indonesia mampu merdeka karena peran Islam di dalamnya. “Indonesia ini merdeka sebab lisan ulama. Nyawanya negara ini adalah Islam, jangan lupa sejarah."

Bila Kapolri Jenderal Tito Karnavian terkait hal ini terus mengambil posisi berhadap-hadapan dengan umat Islam, menurutnya, sungguh tidak bijak. “Andaikan Pak Tito terus abai dengan kondisi ini dan selalu mengambil posisi berhadap-hadapan dengan umat, sungguh ini sangat tidak bijak,” ujarnya.

Pada Sabtu (21/1), Nurul Fahmi ditangkap oleh puluhan anggota polisi karena menulis kalimat Tauhid di kain merah putih yang dibawanya saat aksi bersama Front Pembela Islam (FPI). Fahmi diduga melanggar Pasal 66 jo Pasal 24 subsider Pasal 67 UU No 24 Tahun 2009.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ada Yang Phobia Dengan Kalimat "La Illaha Ilallah"."

Post a Comment