Medan Sempat Mencekam !! Seorang Muallaf Ust.Burhanuddin di Serang Massa Sewaktu Ceramah di Mesjid Taqwa Pulo Berayan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Medan Sempat Mencekam !! Seorang Muallaf Ust.Burhanuddin di Serang Massa Sewaktu Ceramah di Mesjid Taqwa Pulo Berayan

Medan Sempat Mencekam !! Seorang Muallaf Ust.Burhanuddin di Serang Massa Sewaktu Ceramah di Mesjid Taqwa Pulo Berayan
SUARAMEDAN.com, -Sikap intoleran diperlihatkan oleh sejumlah warga Nasrani terhadap seorang ustadz yang sedang memberikan tausiyahya pada acara pengajian rutin di Masjid Taqwa Jl. Tiga, Kel Pulo Brayan Bengkel, Kec Medan Timur, Kamis (26/1) sekira pukul 20:00.

 Warga menuding Ustadz Burhanuddin Siagian yang saat itu sedang mengisi pengajian rutin menghina agama Nasrani. Kehadiran sejumlah warga non muslim tersebut membuat suasana nyaris ricuh sehingga membuat aparat Polsek Medan Timur, Camat Medan Timur P Pasaribu dan Wakil Wali Kota Medan Ir Akhyar turun langsung untuk meredam emosi warga.

Seorang umat Nasrani mengaku sangat tersinggung dengan isi ceramah Ustadz Burhanuddin Siagian yang menyebut-nyebut nama kafir dan Yesus. 

Ustadz Burhanuddin Siagian mengaku dirinya tidak ada menghina ajaran agama Nasrani dan dirinya memberikan ceramah sesuai ajaran agama Islam.

"Saya sama sekali tidak ada maksud untuk menghina seorang agama lain. Kebetulan saat itu ada jamaah yang bertanya soal agama samawi dan langsung saya jelaskan bagaimana ajaran Samawi itu. Contohnya, kalau Yesus puasa maka umatnya juga puasa, mereka taat sama pimpinannya," ujar Ustadz Burhanuddin.

Dijelaskan Ustadz Burhanuddin, dirinya memang memahami tentang ajaran agama Nasrani apalagi dirinya sebelumnya Nasrani dan kemudian dengan kesadaran sendiri memeluk agama Islam (muallaf).

Jadi, tegas Ustadz Burhanuddin Siagian, dirinya merasa heran mengapa dituding menghina ajaran agama lain. "Saya tidak ada menghina ajaran agama lain. 

Bahkan, saya juga selalu aktif di facebook mengajak seluruh tokoh agama termasuk dari agama lain untuk menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI ," tegasnya lagi.

Ust.Burhanuddin Siagian diketahui adalah seoranng Muallaf, ia rajin mengisi ceramah dalam pengajian di sejumlah mesjid dikota medan. Ia juga dikenal vokal meyampaikan tausyiah agama islam dalam ceramahnya..

Lakum diinukum waliyadin " untukmu agamamu, dan untukku agamaku...ceramah ust.Burhanuddin di dalam mesjid yang menjadi peserta atau jamahpun adalah muslim tidak yang lain, lain halnya ketika ceramhnya di forum yang bersifat umum, kalau di forum umum mungkin ia salah...Tetap jaga konduksifitas kota medan...Horas Lae !! 


Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Medan Sempat Mencekam !! Seorang Muallaf Ust.Burhanuddin di Serang Massa Sewaktu Ceramah di Mesjid Taqwa Pulo Berayan"

  1.  Obat Pembesar Mr.P Herbal Vimax Canada

    http://obatkuatoriginal.com/pembesar-penis/vimax-canada-pembesar-penis-herbal.html

     Lintah Oil Pembesar Mr.P

    http://obatkuatoriginal.com/pembesar-penis/lintah-oil-minyak-lintah.html

     Obat Hernia | Celana Hernia

    http://obatkuatoriginal.com/produk-herbal-kecantikan-dan-kesehatan/obat-hernia-celana.html

     Obat Ambeien | Obat Wasir

    http://obatkuatoriginal.com/produk-herbal-kecantikan-dan-kesehatan/obat-ambeien-wasir.html

     Cara Mengencangkan Payudara

    http://obatkuatoriginal.com/produk-herbal-kecantikan-dan-kesehatan/pembesar-payudara-elektrik.html

     Vagina Center Getar Goyang

    http://obatkuatoriginal.com/alat-bantu-sek/vagina-center-silikon.html

     Perangsang Wanita

    http://obatkuatoriginal.com/perangsang-dan-pelicin/potenzol-cair.html

    Kontak Pemesanan :
    Pin BBM : 2B0A56EA
    Tlp / sms / WhatsApp : 081368707020

    ReplyDelete