JPRMI Labuhan Batu Pererat Silaturrahim Dengan Kakanmenag - Suara Medan | Info Medan Terkini

JPRMI Labuhan Batu Pererat Silaturrahim Dengan Kakanmenag

JPRMI Labuhan Batu Pererat Silaturrahim Dengan Kakanmenag

SUARAMEDAN.com - Jum'at 20 desember 2017. Dalam rangka menjalin silaturahim dan menguatkan ukhuwah, Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Labuhan Batu mengunjungi Kantor Kepala Kementrian Agama (Kakanmenag) Labuhan Batu.

Pertemuan itu disambut langsung oleh Kakanmenag Labuhan Batu, Syafruddin Harahap dan KApala Seksi Bimbingan Masyarakat Ali Umar Ritonga.

Dalam sambutannya Syafruddin merasa sangat bahagia ada organisasi yang mau bersilaturahmi dan merekatkan ukhuwah dan berterima kasih ada organisasi yang aktif di keagamaan terkhusus pada pembinaan Remaja Islam di labuhanbatu.

"Saya berteimakasih atas kehadiran JPRMI di Labuhan Batu ini, yang terus melakukan pembinan kepada para Remaja Islam di Labuhan Batu". Ungkap Syafaruddin.

Dalam kunnjungannya, Ketua JPRMI Labuhan Batu Maniso juga menyampaikan program-program sangatlah luar biasa terkait tiga pilar yang ada di JPRMI, yakni pilar pendidikan, pilar kesehatan dan pilar ekonomi.

kiranya spirit yang sudah dibangun oleh pengurus jprmi tetap dijaga dan saling berkomunikasi kepada kemenag dan jika ada kegiatan kemenag siap diundang.dan harapan kami organisasi organisasi islam tetap bersatu dan saling mengambil bagian dalam pembangunan generasi dilabuhanbatu

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "JPRMI Labuhan Batu Pererat Silaturrahim Dengan Kakanmenag"

Post a Comment