Fotonya di Posting Ulang Pemain Juventus, Guru SD ini Mendadak Tenar - Suara Medan | Info Medan Terkini

Fotonya di Posting Ulang Pemain Juventus, Guru SD ini Mendadak Tenar

Fotonya di Posting Ulang Pemain Juventus, Guru SD ini Mendadak Tenar


SUARAMEDAN.com -Guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Jawa Tengah, Husnul Khotimah, mendadak terkenal karena foto yang diunggahnya di akun Instagram. Foto dengan pose selebrasi gol khas penyerang Juventus, Paulo Dybala (dybalamask), direspon langsung oleh sang pemain.Tak ada yang berbeda dengan hari Rabu 25 Januari 2017. Seperti pada hari biasanya, Husnul Khotimah, membuka matanya dan siap mengawali pagi untuk rutinitas mengajar anak-anak muridnya di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kretek 04, Paguyangan, Jawa Tengah.

Namun, ketika sadar dari tidurnya, mata Husnul Khotimah terpaku pada layar telepon seluler karena serbuan notifikasi dari akun sosial media Instagram miliknya. Foto yang diunggah Husnul Khotimah dua hari lalu ternyata jadi penyebabnya.

Bagi yang pertama melihat, tak ada yang aneh dengan foto tersebut. Hanya sebuah pose berjamaah antara Husnul Khotimah dilengkapi latar belakang anak-anak muridnya dengan gaya yang sama.

Namun, bagi pecinta sepak bola, khususnya suporter Juventus, pose Husnul Khotimah dan anak muridnya tentu sudah tak asing. Sebab, pose tersebut masih terngiang di benak Juventini yang menonton laga Juventus ketika mengalahkan Lazio dengan skor 2-0 pada 22 Januari 2017.

Pose itu merupakan milik Paulo Dybala, penyerang muda Argentina yang menjadi andalan di lini depan Juventus, ketika menjebol jala Lazio pada menit kelima. Dybala berpose menggunakan telapak tangannya yang menutupi mulut dengan dua jari terbuka.

“Awalnya spontan, setelah pelajaran usai saya dan anak-anak murid siap untuk pulang. Kemudian mereka ingin kami berfoto bersama. Langsung saja saya arahkan semuanya untuk mengikuti pose seperti Dybala,” kata Husnul Khotimah seperti dilansir Bola.com, Rabu (25/1/2017)

Setelah berpose bersama, Husnul Khotimah kemudian mengunggah foto tersebut. Sama seperti foto-foto lainnya, wanita 30 tahun itu tak lupa men-tag nama sang idola, Paulo Dybala.

Foto tersebut ternyata langsung mendapatkan respon dari Italia. Dybala memposting ulang foto Husnul Khotimah dan anak muridnya yang meniru pose dybalamask. "Foto ini berasal dari Indonesia. Terima kasih," kata Dybala.Sejak saat itulah Husnul Khotimah dan anak muridnya mendunia. Foto kebersamaan tersebut mencuri perhatian publik yang mayoritas adalah suporter Juventus dan Paulo Dybala.

"Sampai sekarang saya masih tidak menyangka. Tangan saya dingin kalau membuka notifikasi instagram mengenai foto itu. Anak-anak juga kaget sekaligus bahagia dan tak menyangka bisa sampai begini," lanjutnya.

Selain di dunia maya, ketenaran Husnul Khotimah pun sejalan dengan kehidupannya. Wanita yang sudah tujuh tahun mengabdi menjadi guru itu mendapatkan respon positif dari rekan kerja maupun kerabatnya.

“Kalau Kepala Sekolah sih belum tahu. Cuma rekan-rekan guru dan teman menyambut baik hal ini dan semuanya positif-positif,”

“Kalau bisa berkhayal lagi nih, semoga ada orang yang mau membantu saya mewujudkan mimpi bertemu langsung Paulo Dybala. Soalnya kalau biaya sendiri kan mahal,” ucap Husnul Khotimah sembari tertawa.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Fotonya di Posting Ulang Pemain Juventus, Guru SD ini Mendadak Tenar"

Post a Comment