Kualat Dech Loe Uus..!! Job Pada Hilang Akibat Hina Habieb - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kualat Dech Loe Uus..!! Job Pada Hilang Akibat Hina Habieb

Kualat Dech Loe Uus..!! Job Pada Hilang Akibat Hina Habieb
SUARAMEDAN.com -Aksi penghinaan yang dilakukan Uus Komika pada Ulama khusunya Habib Rizik dari FPI berbuntut panjang. Melalui akun Twitter miliknya, suami Kartika Widjaksana seolah mengisyaratkan dirinya telah dipecat dari dua acara yang dibintanginya, OVJ dan INBOX.

Di akun Twitter miliknya, Uus menuliskan Tweet yang seolah menunjukkan dirinya telah kehilangan beberapa job. Setelah sengit beradu argument dengan netizen di Twitter, Uus pada akhirnya menuliskan dua Tweet yang mengejutkan banyak pihak. Tweet pertama Uus mengutarakan pada hari ini ia tak akan tampil di acara musik INBOX.

Tak hanya itu, ayah satu orang anak ini juga mengisyaratkan bahwa mungkin ia juga tak akan jadi pengisi acara di OVJ lagi. “Udah udah. Besok aku sudah ngga di Inbox. OVJ pun sepertinya demikian. Terima kasih ya semuanya.” tulis Uus melalui akun Twitter miliknya. Tak hanya itu Uus juga menuliskan Tweet bahwa ia kini resmi menajdi seoang pengangguran.

“Hari ini fix banget pengangguran :))” tulis Uus lagi di Twitter miliknya. Namun rupanya hal ini tak menyurutkan kekesalan netizen, terkait dugaan penghinaan terhadap Habib Riziek yang dilakukan oleh Uus. “@Uus__ karna udh sepih job makanya cari sensasi dgn menjelek”kan ulama, , habis bakatnya kurng si, jd harus cari sensasi trs, ciyan uiy 😂” kata @ayu_ningsih9.



“@uus__ bukan kah itu yang lo mau … Karena gak mungkin ada reaksi tanpa ada aksi.. Dan selamat atas semua aksi bodoh lo… BERPRESTASI👏👏” tulis @RabahBinIsmed. “@Uus__ doa ulama yg anda hujat itu di amini oleh jutaan orang umat islam dgn ikhlas, sementara kebencian anda diamini siapa?” kata  ‏@ungku_ungku mengomentari dugaan penghinaan terhadap Hbib Riziek yang dituduhkan pada Uus Komika ini.





Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kualat Dech Loe Uus..!! Job Pada Hilang Akibat Hina Habieb"

Post a Comment