Google Kini Bisa Terjemahkan Tulisan Jepang Langsung Lewat Kamera - Suara Medan | Info Medan Terkini

Google Kini Bisa Terjemahkan Tulisan Jepang Langsung Lewat Kamera

SUARAMEDAN.com - Kini para traveler di seluruh dunia sudah tak perlu lagi takut untuk pergi ke Jepang. Cukup traveling tanpa harus membawa kamus tebal atau tour guide untuk menunjukkan nama jalan, tempat dan transportasi umum, tetapi cukup dengan membawa fitur terbaik dari Google Translate ini! Yup, kini Google Translate Word Lens sudah menyediakan layanan terjemahan bahasa Jepang ke Inggris ataupun sebaliknya dengan Instant Camera.

Artinya, kita sudah tidak perlu menjepret lagi untuk melihat terjemahan bahasa Jepang. Cukup dengan mengarahkan kamera ke arah tulisan, layar akan secara otomatis mengganti tulisan asli dengan terjemahan.

Beberapa pengguna, apalagi yang berhubungan dengan dunia pendidikan bahasa dan sastra Jepang, tentunya akan sangat terbantu dengan adanya fitur ini. Sebab, tuntutan kecepatan dalam belajar begitu besar. Sulit membayangkan proses belajar sekarang tanpa bantuan aplikasi bahasa seperti Google Translate.

Kita tidak perlu khawatir apakah itu huruf hiragana, katakana atau kanji, atau nama tempat dan nama kendaraan, semuanya sudah masuk database. Yang perlu kita lakukan tinggal mengupdate ke versi Google Translate terbaru dan berangkat traveling secepatnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Google Kini Bisa Terjemahkan Tulisan Jepang Langsung Lewat Kamera "

Post a Comment