PSSI Tunjuk Bima Sakti Sebagai Pendamping Milla - Suara Medan | Info Medan Terkini

PSSI Tunjuk Bima Sakti Sebagai Pendamping Milla

PSSI Tunjuk Bima Sakti Sebagai Pendamping Milla


SUARAMEDAN.com -PSSI telah memutuskan pelatih lokal yang akan mendampingi pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla. Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi memastikan bahwa pihaknya telah menunjuk Bima Sakti sebagai pendamping Milla dan dua asistennya yang berasal dari Spanyol.

Edy mengungkapkan dipilihnya pria dengan nama lengkap Bima Sakti Tukiman sebagai asisten Milla karena salah satu pemain legendaris Timnas Indonesia itu diproyeksikan sebagai pelatih masa depan. Selain itu, PSSI juga pelatih asal Spanyol, Simon Pieter yang akan bertugas sebagai penerjemah Milla.

"Kenapa Bima? karena dia mumpuni, kami juga ingin mengkaderkan dia ke depan sebagai pelatih Timnas Indonesia," kata Edy kepada wartawan setelah pengukuhan Pengurus PSSI periode 2016-2020 di Gedung Balai Kartini, Jakarta, Jumat (27/1/2017)seperti dilansir bola.com.Penunjukkan Bima Sakti membuat staf pelatih yang akan mendampingi Milla sudah komplet. Pelatih berusia 41 tahun itu bersama Simon akan mendampingi Milla dan dua asisten pelatih yang akan ia bawa dari Negeri Matador.

Saat ini, Bima Sakti masih berstatus sebagai asisten pelatih Persiba Balikpapan. Pemain yang semasa aktif terkenal dengan tembakan kerasnya itu diplot untuk mendampingi Timo Scheunemann yang akan bertugas sebagai pelatih Persiba Balikpapan di Liga 1 musim depan.

Sementara itu, Milla direncanakan kembali ke Indonesia pada 31 Januari. Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 dikabarkan akan mulai berlangsung pada 20 Februari 2017.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "PSSI Tunjuk Bima Sakti Sebagai Pendamping Milla"

Post a Comment