Sudah Terlihat Tanda Kecurangan, Anies Minta Warga Jaga TPS - Suara Medan | Info Medan Terkini

Sudah Terlihat Tanda Kecurangan, Anies Minta Warga Jaga TPS

SUARAMEDAN.com, - Calon gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyatakan sudah melihat tanda-tanda kecurangan dalam Pilgub Jakarta 2017. Anies mengajak seluruh simpatisannya untuk berperan aktif mencegah terjadinya kecurangan.

"Saya paling mengkhawatirkan kecurangan tapi kami yakin bisa menang. Namun, kecurangan itu bisa menghentikan kemenangan kita. Ada tanda-tandanya, saya tidak bisa sebutkan," kata Anies di kawasan Kapuk, Jakarta Barat, Sabtu (28/1/2017).

Untuk mengantisipasi terjadinya kecurangan, Anies ingin relawan serta simpatisan nomor urut 3 untuk benar-benar menjaga TPS (tempat pemungutan suara). Dia berkata 13 ribu TPS harus diamankan dari segala bentuk kecurangan.

"Saya mengajak relawan dan simpatisan, mari kita bersama-sama jaga. Dari mulai kecamatan ada TPS, itu yang harus diamankan karena paling krusial," katanya.

Anies juga mengatakan pentingnya transparansi dalam sebuah proses pemilihan gubernur Jakarta. Dia ingin agar ada transparansi dalam segala bidang untuk mencegah kecurangan.

"Kuncinya transparansi, kami ingin semua transparan. Kalau sudah transparan susah (curang)," tutupnya

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Sudah Terlihat Tanda Kecurangan, Anies Minta Warga Jaga TPS"

Post a Comment