Lewat Akun Twitter Pribadinya, Penyerang Ini Katakan Kapok Bermain di Leicester City - Suara Medan | Info Medan Terkini

Lewat Akun Twitter Pribadinya, Penyerang Ini Katakan Kapok Bermain di Leicester City

Lewat Akun Twitter Pribadinya, Penyerang Ini Katakan Kapok Bermain di Leicester City


SUARAMEDAN.com -Penyerang Leicester City, Leonardo Ulloa, mengaku tak akan pernah mau bermain lagi bersama tim juara Premier League musim lalu tersebut. Pasalnya, ia merasa dikhianati oleh pelatih Claudio Ranieri dan dikecewakan oleh klubnya.

Musim ini, penyerang 30 tahun tersebut hanya sekali bermain sejak menit awal di Premier League. Ingin mendapat kesempatan bermain, ia meminta agar klub melepasnya di bursa transfer bulan Januari ini sementara Sunderland dikabarkan tertarik menampungnya.

Mengingat Sunderland merupakan tim yang juga berjuang untuk menjauh dari zona degradasi, maka Leicester enggan melepas Ulloa gabung mereka. Kemudian dalam situasi sulit yang dihadapi, Ulloa mengungkapkan rasa kecewanya di media sosial Twitter.

"Tanpa mengurangi rasa hormat pada LCFC FANS. Saya merasa dikhianati oleh Ranieri dan dikecewakan oleh klub. Saya tak akan bermain lagi untuk mereka," tulis Ulloa seperti dilansir bola.net.
Saat ini, Leicester berada di peringkat 15 klasemen dan hanya berjarak lima poin dari zona degradasi setelah musim lalu dinobatkan sebagai juara liga Inggris.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Lewat Akun Twitter Pribadinya, Penyerang Ini Katakan Kapok Bermain di Leicester City"

Post a Comment