Fahri Hamzah: "Tuduhan Intoleran Kepada Habib Rizieq Mengada-ngada". - Suara Medan | Info Medan Terkini

Fahri Hamzah: "Tuduhan Intoleran Kepada Habib Rizieq Mengada-ngada".

Fahri Hamzah: "Tuduhan Intoleran Kepada Habib Rizieq Mengada-ngada".
SUARAMEDAN.com - Jakarta.- Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menilai tuduhan yang di lontarkan pihak tertentu kepada Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab sebagai orang yang intoleran di nilai mengada-ngada.

Tuduhan itu menurut Fahri, dicurigai memiliki motif tertentu.

Fahri mengatakan, selama ini Habib Rizieq selalu berani mempertanggungjawabkan sikap dan pendiriannya. Dia mencontohkan, dalam menjalani proses hukum dia selalu bersikap kooperatif.

Penuduh Habib Rizieq Tidak Gentle, Pakai Akun Palsu

Sementara itu Fahri juga heran, kenapa orang yang menuduh habib Rizieq selalu memakai akun palsu.

"Sementara yang menuduh tidak toleran tidak kelihatan. Hanya ramai pakai nama samaran," ujar Fahri dalam akun Twitter @Fahrihamzah, Selasa (17/1/2017).

Bahkan, kata dia Habib Rizieq pernah mengungkapkan ceramahnya di depan para pejabat negara. Dia menyebutkan beberapa pejabat negara yang hadir pada kesempatan itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Panglima TNI dan Kapolri

"Hari itu, Habib Rizieq Shihab bersama jutaan massa. Dia memberi khotbah Jumat. Di antara jamaah ada Jokowi dan JK," ucapnya.

 Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengungkapkan, pada kesempatan itu para pejabat negara yang hadir, baik Jokowi maupun JK, Panglima TNI dan Kapolri tidak membantah yang dikemukakan Habib Rizieq.

"Apa bisa kita lompat menuduh orang yang bicara di depan kepala negara sebagai tidak toleran?" tuturnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Fahri Hamzah: "Tuduhan Intoleran Kepada Habib Rizieq Mengada-ngada"."

Post a Comment