Meski Eks Bomber Bundesliga, Pemain Ini Gagal Lolos Seleksi di Persija. Ini Alasannya - Suara Medan | Info Medan Terkini

Meski Eks Bomber Bundesliga, Pemain Ini Gagal Lolos Seleksi di Persija. Ini Alasannya

Meski Eks Bomber Bundesliga, Pemain Ini Gagal Lolos Seleksi di Persija. Ini Alasannya


SUARAMEDAN.com -Kabar kedatangan mantan bomber Borussia Moenchengladbach, Carlos Eduardo de Souza, ke Persija Jakarta memang tak terlalu terdengar kencang. Pemain berusia 34 tahun ini jadi salah satu incaran manajemen Tim Macan Kemayoran.

Pemain yang dikenal dengan julukan "Kahe" ini datang langsung ke Stadion Manahan, Solo, untuk mengikuti ajang Trofeo Bhayangkara 2017. Persija yang jadi salah satu konstestan selain Arema FC dan Bhayangkara FC, langsung menurunkan Kahe dalam proses seleksinya.

Media Officer Persija, Mosez Souza, pernah mengungkap jika Persija memang masih mencari satu penyerang asing. Dengan pengalamannya bermain bersama Moenchengladbach di ajang Bundesliga dan klub Liga Turki, Genclerbirligi, Kahe dirasa pas untuk memenuhi satu slot tersisa di lini depan Persija.

Sayangnya, performa Kahe di ajang Trofeo Bhayangkara tak memuaskan pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. Kahe tak bisa mencetak gol dalam dua laga kontra Arema dan Bhayangkara. Akibatnya, pemain kelahiran Sao Paulo, 28 Agustus 1982 ini dipastikan gagal memperkuat Persija.

"(Di ajang Trofeo Bhayangkara) hanya seleksi. Kahe tidak lolos seleksi," ujar Mosez lewat pesan singkat kepada VIVA.co.id, Senin 30 Januari 2017 sore WIB.

Hingga saat ini, Persija masih terus mencari sosok penyerang asing untuk melengkapi slot pemain di lini depan. Hingga saat ini, Persija memiliki tiga penyerang veteran yakni Rachmat Afandi, Bambang Pamungkas, dan yang terbaru, Rudi Widodo.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Meski Eks Bomber Bundesliga, Pemain Ini Gagal Lolos Seleksi di Persija. Ini Alasannya"

Post a Comment