Lagi...Ronaldo Dapat Gelar Pemain Terbaik dari Tiongkok - Suara Medan | Info Medan Terkini

Lagi...Ronaldo Dapat Gelar Pemain Terbaik dari Tiongkok

Lagi...Ronaldo Dapat Gelar Pemain Terbaik dari Tiongkok


SUARAMEDAN.com -Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali merayakan gelar sebagai pemain terbaik. Ronaldo baru saja mendapatkan penghargaan MPV Tahun 2016 dari Dongqiudi dari Tingokok.

Tahun 2016 memang menjadi tahun yang spesial bagi Ronaldo. Ia mendapatkan banyak gelar. Untuk capaian pribadi, Ronaldo sukses mendapatkan Ballon d'Or dan pemain terbaik FIFA. Sementara itu, Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antraklub dan Euro 2016 ia peroleh secara kolektif bersama Madrid dan timnas Portugal.

Pemain asal Portugal ini lantas menambah perolehan gelar saat dinobatkan sebagai peraih MPV 2016 oleh Dongqiudi. Sebuah media di Tiongkok yang disokong oleh Suning Grup, pemilik Inter Milan.

"Terimakasih atas dukungan dari fans di Tiongkok. Bangga bisa menjadi pemain terbaik tahun 2016," tulis Ronaldo seperti dilansir bola.net.

Nama Ronaldo tercatat sebagai pemain sepakbola pertama yang sukses memperoleh gelar MPV Dongqiudi ini. Dalam kategori ini, Ronaldo bersaing dengan para atlet-atlet terbaik dunia dari berbagai cabang olahraga.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Lagi...Ronaldo Dapat Gelar Pemain Terbaik dari Tiongkok"

Post a Comment