Tak Masuk Skuat Selangor FA, Andik Vermansyah Keluarkan Kalimat "Pedas" - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tak Masuk Skuat Selangor FA, Andik Vermansyah Keluarkan Kalimat "Pedas"

Tak Masuk Skuat Selangor FA, Andik Vermansyah Keluarkan Kalimat "Pedas"


SUARAMEDAN.com -Andik Vermansah yang saat ini sedang berusaha untuk sembuh dari cederanya harus menerima sebuah kenyataan pahit. Namanya tidak masuk dalam skuat Selangor FA untuk bermain di kompetisi Malaysian Super League tahun 2017.

Keputusan manajemen Selangor ini langsung mendapatkan tanggapan keras dari Andik. Winger andalan timnas Indonesia mengaku kecewa dengan sikap Selangor yang sama sekali tidak menghubungi dirinya sebelum mengambil keputusan.

"Jika benar Selangor telah memenuhi kuota pemain asing untuk musim ini, saya sangat kecewa," buka Andik seperti dikutip dari Kosmo.

"Saya sangat kecewa karena saya tidak mendapat pemberitahuan sebelumnya atau mendengar kabar apapun dari Selangor. Saya telah menghabiskan waktu tiga tahun di Selangor, dimana saya sudah memberikan yang terbaik untuk klub dan menganggap Selangor seperti rumah sendiri," sambungnya.

Atas sikap Selangor yang membuat keputusan sepihak tersebut, pemain berusia 25 tahun ini menyebut tim berjuluk The Reds Giants bertindak tidak profesional. "Ini sangat tidak profesional," tegas eks pemain Persebaya Surabaya ini.

Selama membela Selangor, Andik sukses memberikan gelar Piala Malaysia pada tahun 2015 yang lalu. Pada tahun terakhirnya, Andik sempat didapuk sebagai kapten tim.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tak Masuk Skuat Selangor FA, Andik Vermansyah Keluarkan Kalimat "Pedas""

Post a Comment