Tukang Las ini Ternyata Punya Kerja Sampinga Jual Sabu - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tukang Las ini Ternyata Punya Kerja Sampinga Jual Sabu

SUARAMEDAN.com - Serba Jadi, - Bengkel las terletak di Dusun II Desa Kuala Bali Kecamatan Serba Jadi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), siang kemarin Jumat (27/1/2017) sekira pukul 12.30 Wib digerebek oleh Petugas Polsek Dolok Masihul.

Pengerebekan itu dilakukan setelah pihak Polsek Dolok Masihul mendapat informasi dari beberapa masyarakat tentang beredarrnya Sabu yang dilakoni oleh pekerja bengkel Ofi Sofian Nasution warga Kuala Bali Kecamatan Serba Jadi dari dalam begkel tersebut.

Ketika dilakukan penggeledahan di bengkel las itu, ditemukan di dalam kotak tempat kunci berupa 1 kotak plastik dan di dalamnya ditemukan 3 (tiga) helai plastik klip tembus pandang berisi narkotika jenis sabu, 1 (satu) pipet runcing/skop. Bersama barang bukti, Ofi Sofian Nasution pun langsung digelandang ke Mapolsek Dolmas untuk dilakukan pemeriksaan lebihlanjut.

Ofi Sofian Nasution sendiri  mengaku  memperoleh narkotika jenis Sabu dari warga Dolok Masihul berinisial YG sebanyak 1 (satu) gram dengan harga Rp.900.000,-(sembilan ratus ribu rupiah) kemudian dari Sabu tersebut dibagi menjadi 12 (dua belas) paket, dijual dengan harga Rp.100.000/paket, adapun3 (tiga) paket Sabu dalam plastik transparan yang diamankan Polisi merupakan sisa Sabu yang belum terjual.

Kapolsek Dolok Masihul AKP Sisworo SH, membenarkan penangkapan Ofi Sofian Nasution  pekerja pada bengkel las di kuala bali tersebut. "Tersangka mengaku melakoni jual sabu sudah berjalan 2 bulan, dan terhadapnya kami jerat dengan UU Narkotika karena yang bersangkutan menjual, memiliki, menyimpan, dan menguasai Narkotika jenis Sabu, sedangkan pemasok sabu yang sudah dikantongi identitasnya masih dalam pengejaran", pungkasnya.(ind)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tukang Las ini Ternyata Punya Kerja Sampinga Jual Sabu"

Post a Comment