Milan Tumbang, Montella Tolak Salahkan Pemain - Suara Medan | Info Medan Terkini

Milan Tumbang, Montella Tolak Salahkan Pemain

SUARAMEDAN.com - Milan,-Pelatih AC Milan Vincenzo Montella enggan menyalahkan pemainnya terkait kekalahan di tangan Udinese.

Sempat unggul lebih dulu, Milan harus puas mengakhiri pertandingan dengan kekalahan 1-2 dari Udinese pada pertandingan lanjutan Serie A, di Stadion Friuli, Minggu (29/1/2017).

Ini adalah kekalahan ketiga beruntun Milan. Sebelumnya, Carlos Bacca dan kawan-kawa menyerah 1-2 dari Juventus di ajang Coppa Italia, Kamis (26/1/2017), dan Napoli dengan skor sama pada ajang Serie A, Minggu (22/1/2017).

Melawan Udinese, Giacomo Bonaventura membawa AC Milan unggul saat laga baru berjalan delapan menit. Namun, Udinese kemudian membalikkan keadaan lewat gol Cyril Thereau dan Rodrigo De Paul.

“Ini bukan kekalahan yang mudah kami cerna, terutama dengan bagaimana itu terjadi, dan terutama jika Anda melihat bagaimana mereka mencetak gol kedua. Itu adalah kesalahan semua orang, termasuk saya,” kata Montella di situs resmi klub.

“Ini sangat disayangkan karena sampai saat itu permainan cukup seimbang. Kami harus lebih cerdik karena momen tadi sangat dekat dengan apa yang terjadi di menit akhir dengan permainan di Turin.”

“Kami harus melakukan lebih, tapi saya tidak bisa menyalahkan pemain. Kami harus berkembang lebih banyak dibandingkan dengan paruh pertama musim ini. Sayangnya hari ini kami kalah,” Montella menambahkan.

Hasil ini membuat posisi Milan turun ke peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A. Milan mengumpulkan poin 37 dari 21 pertandingan, sementara Udinese berada di peringkat ke-10 dengan perolehan poin 28 dari 22 laga.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Milan Tumbang, Montella Tolak Salahkan Pemain"

Post a Comment