Menang Agregat, Celta Vigo Benam Real Madrid di Copa del Rey - Suara Medan | Info Medan Terkini

Menang Agregat, Celta Vigo Benam Real Madrid di Copa del Rey

Menang Agregat, Celta Vigo Benam Real Madrid di Copa del Rey


SUARAMEDAN.com -Celta Vigo bermain imbang 2-2 dengan Real Madrid di leg kedua perempatfinal Copa del Rey di Estadio de Balaídos, Kamis 26 Januari 2016 dini hari WIB. Hasil ini sudah cukup membuat Celta Vigo melaju ke semifinal karena menang agregat 4-3.

Madrid langsung tampil menekan, guna mengejar ketertinggalan agregat 1-2 dari Celta Vigo. Isco memberikan peluang pertama bagi Los Blancos, usai mendapatkan umpan dari Karim Benzema.
Sayang, sepakan Isco dari depan kotak penalti masih bisa diamankan dengan baik oleh kiper Sergio Alvarez. Madrid terus mendominasi jalannya pertandingan, namun belum ada kembali ancaman yang diberikan.

Cristiano Ronaldo nyaris membobol gawang Celta Vigo di menit 26, andai sundulannya tak ditepis oleh Alvarez. Danilo nyaris membuat blunder di barisan belakang Madrid pada menit 35.
Celta Vigo mendapatkan peluang emas di menit 41 melalui Marcello Diaz. Beruntung bagi Madrid, Casilla berhasil mematahkan tembakan dari Diaz.

Usaha Madrid untuk mengejar ketertinggalan agregat gol dari Celta kian sulit. Celta Vigo berhasil unggul 1-0 di menit 44 berkat gol bunuh diri dari Danilo Luiz.
Skor tak mengalami perubahan hingga berakhirnya pertandingan di babak pertama ini. Madrid sementara tertinggal agregat 1-3 dari Celta Vigo.

Seperti dilansir vivanews.com, Madrid langsung tancap gas di awal babak kedua, demi bisa memangkas selisih gol. Gol yang ditunggu-tunggu El Real akhirnya datang juga di menit 62.
Gol tersebut dicetak oleh Cristiano Ronaldo, dan membuat skor menjadi 1-1, atau agregat 2-3.  Akan tetapi, Celta Vigo berhasil unggul kembali di menit 85 melalui gol dari Daniel Wass.

Celta Vigo sementara unggul agregat 4-2 atas Los Blancos. Tim asuhan Zinedine Zidane langsung memberikan reaksi atas gol tersebut melalui gol Lucas Vazquez di menit 90.
Laga pun berakhir dengan skor imbang 2-2 pada leg kedua ini. Hasil ini membuat Celta Vigo berhak melaju ke semifinal, karena menang agregat 4-3 atas Madrid.

Susunan Pemain
Celta Vigo: Sergio Alvarez, Facundo Roncaglia, Gustavo Cabral, Hugo Mallo, Jonny Castro, Marcello Diaz, Daniel Wass (Srigi Gomez '88), Nemanja Radoja, Iago Aspas (Fontas '93), John Guidetti (Johabed '84), Theo Bongonda
Real Madrid: Kiko Casilla, Sergio Ramos, Danilo, Nacho, Toni Kroos, Casemiro (M Diaz '89), Isco (Alvaro Morata '80), Mato Kovai, Marco Asensio (Lucas Vazquez '76), Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Menang Agregat, Celta Vigo Benam Real Madrid di Copa del Rey"

Post a Comment