Habib Rizieq Jadi Tersangka, Zaskia Gotil Jadi Duta Pancasila - Suara Medan | Info Medan Terkini

Habib Rizieq Jadi Tersangka, Zaskia Gotil Jadi Duta Pancasila


Hasil gambar untuk Habib Rizieq Jadi Tersangka, Zaskia Gotik Jadi Duta PancasilaSUARAMEDAN.com - Jakarta. Kabar tentang penetapan Habib Rizieq telah menyedot perhatian dari kaum muslimin di Indonesia. Habib di tuduh telah menistakan pancasila. 


Penetapan itu di sampaikan Kabid Humas Polda Jabar Yusri Yunus.

"Dari saksi terhadap Rizieq Shihab kita naikkan (status hukumnya) menjadi tersangka?," kata Yusri saat konferensi pers di Markas Polda Jawa Barat, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Senin (30/1/2017)sore.

Penetapan tersangka yang dilakukan Polisi terhadap Ulama yang telah di angkat menjadi Imam Besar Umat Islam Indonesia ini, sangat bertolak belakang dengan kasus penistaan pancasila yang dilakukan zaskia Gotik maret 2016 yang lalu.

Saat itu Zaskia menyebut Indonesia merdeka tanggal 32, dan menyebut Pancasila sila kelima "bebek nungging".

Berbeda dengan Habib rizieq, Zaskia tidak ditetapkan sebagai tersangka tapi malah jadi Duta Pancasila, sedangkan Habib rizieq yang ceramah menyampaikan tesisnya di depan Umat Islam di tetapkan sebagai tersangka oleh Anton Charliyan atas laporan Sukmawati.
Hasil gambar untuk kebijakan panglima tni memutuskan kerjasama militer dengan australia mendapat kritikan dari pdip
Sebelumnya juga telah terjadi penghinaan pancasila yang dilakukan oleh militer Australia yang berakibat batalnya latihan Militer gabungan oleh Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Namun kebijakan panglima TNI tersebut mendapat kritikan tajam dari Poitisi PDIP, Charles Honoris yang juga anak dari Koruptor BLBI Samadikun Hartono. Dengan mengatakan panglima TNI jangan lebay.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Habib Rizieq Jadi Tersangka, Zaskia Gotil Jadi Duta Pancasila"

Post a Comment