Tanpa Operasi, Andik Vermansyah Yakin Sembuh Dari Cidera - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tanpa Operasi, Andik Vermansyah Yakin Sembuh Dari Cidera

Tanpa Operasi, Andik Vermansyah Yakin Sembuh Dari Cidera


SUARAMEDAN.com -Cedera PCL yang dialami Andik Vermansah mengharuskannya terus menjalani terapi. Sebab sampai saat ini mereka mengaku belum mendapatkan saran dari dokter timnas untuk naik meja operasi.

Pemain kelahiran Jember, 23 November 1991 ini belum tahu apakah ia bakal melakukan operasi atau tidak. Namun, kalau pun diminta untuk operasi, Andik mengaku enggan menjalani operasi.Mantan ikon Persebaya ini yakin cederanya bisa cepat membaik tanpa operasi. “Sepertinya tidak perlu operasi. Saya terapi saja, sabar dan yakin atas izin Allah SWT bisa sembuh,” ujar sayap kanan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 lalu.

Bintang Selangor FA itu menyatakan bila kondisi cederanya terus membaik. Meski masih terasa sakit jika dipakai untuk menendang bola, ia mengaku sudah bisa berjalan normal, bahkan berjalan sedikit cepat sudah bisa ia lakukan.

Seperti dilansir bola.com, Andik mengalami cedera saat memperkuat Timnas Indonesia di leg pertama final Piala AFF 2016 kontra Thailand di Stadion Pakansari, Jawa Barat. Akibat cedera itu pula, ia harus absen di leg kedua yang berlangsung di Stadion Rajamanggala, Thailand.

Andik sempat didiagnosis mengalami cedera ringan, sehingga ia hanya membutuhkan waktu sekitar 6-8 pekan untuk memulihkan cederanya. Namun isu yang beredar, dokter yang menangani Andik melakukan kesalahan diagnosa. Cedera Andik lebih parah dari diagnosa pertama itu, dan disebut-sebut memerlukan waktu sekitar 6-8 bulan.

Artinya, Andik Vermansah harus menepi dari lapangan hijau hingga paruh musim Liga Super Malaysia. Sebuah kerugian besar bagi Andik dan Selangor FA jika memang cedera yang sedang membelit Andik tergolong parah.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tanpa Operasi, Andik Vermansyah Yakin Sembuh Dari Cidera"

Post a Comment