Penakut..! Pengkritik Habib Rizieq Pakai Akun Palsu - Suara Medan | Info Medan Terkini

Penakut..! Pengkritik Habib Rizieq Pakai Akun Palsu


Penakut..! Pengkritik Habib Rizieq Pakai Akun PalsuSUARAMEDAN.com - Jakarta - wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah mengkritik para orang-orang yang mengkritik Imam Besar FPi, Habib Rizieq syihab sebagai sikap pengecut.
Pasalnya menurut Fahri, Seharusnya Para pengkritik berani mengajak diskusi secara terbuka Habib Rizieq tentang perbedaan pandangan yang ada dan jangan bersembunyi di bawah Akun Palsu.


Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengakui Habib Rizieq adalah tokoh sekaligus pendiri FPI yang memiliki massa. Namun dia yakin Habib Rizieq adalah tokoh yang bisa diajak diskusi terbuka.

"Sementara para pengkritik tidak punya massa yang gak apa-apa tapi jangan sembunyi di balik akun palsu," ujar Fahri dalam akun Twitter ‏@Fahrihamzah, Selasa (17/1/2017).

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menuturkan, Habib Rizieq memahami dasar negara dan pandangannya itu dituangkan dalam tesis S2 serta disertasi S3. Atas dasar itu dia mempertanyakan, kenapa pengkritik Habib Rizieq dan FPI tidak duduk bersama untuk berdiskusi, apalagi kalau sama-sama memiliki gelar akademik.

"Bahkan saya lihat dalam video yang berdurasi cukup panjang sang Habib bicara di depan forum agama-agama," ucapnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Penakut..! Pengkritik Habib Rizieq Pakai Akun Palsu"

Post a Comment