Nau'udzubillahi...Demi Kepentingan Politik, Ibadah Disepelekan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Nau'udzubillahi...Demi Kepentingan Politik, Ibadah Disepelekan

SUARAMEDAN.com. Padang-. Kunjungan presiden Joko Widodo menuai kontroversi dari masyarakat Minang, bagaimana tidak? akibat sang Presiden yang ingin di exspose gambarnya untuk kepentingan pencitraan, shaf shalat terpaksa di mundurkan untuk memberi ruang kepada wartawan yang akan mengambil photo sang presiden.

Pada gambar tersebut tampak sekelompok wartawan tegak pada salah satu sudut masjid di hadapan shaf pertama. Tampaknya Shaf pertama telah digeser mundur sehingga Shaf pertama berada di Shaf Kedua.

Demikian pula Imam, tiada berada di mihrab ia melainkan berada di shaf pertama yang telah digeser. Sungguh ada apa dengan orang orang Islam sekarang? apakah Rasulallah Saw pernah mengajarkan hal yang seperti ini? apakah ini namanya bukan Riya?

Demi sebuah pencitraan, demi sebuah propaganda, mereka tiada memandang tempat, bahkan di Rumah Allah sekalipun. Patutkah nan demikian? Tiada ikut shalat para wartawan, memainkan mengambil gambar Sang Raja demi pencitraan.

Demi mengejar kepentingan politik, mereka menjadikan ibadah shalat seolah senda garau saja, Tengoklah kini? Siapa nan Munafik?! Tengoklah Para Wartawan ini, dimana mereka tegak

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Nau'udzubillahi...Demi Kepentingan Politik, Ibadah Disepelekan"

Post a Comment