Pernyataan Sikap Alumni ITB Atas Pembacokan Hermansyah Ahli IT ITB - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pernyataan Sikap Alumni ITB Atas Pembacokan Hermansyah Ahli IT ITB


undefinedSUARAMEDAN.com. Jakarta. -  Komunitas Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) mengeluarkan pernyataan sikap atas terjadi upaya pembunuhan terhadap Pakar IT ITB Hermansyah. 


Ada 6 sikap salah satu sikapnya adalah Alumni ITB menyatakan dengan tegas tidak takut dengan segala aksi-aksi teror dan keji seperti yang dialami Hermansyah. Komunitas alumni ITB juga akan tetap senantiasa menyuarakan setiap kebenaran dan kebaikan yang Kami Yakini.

Berikut pernyataan sikap lengkap dari Komunitas Alumni ITB

Pernyataan Sikap dan Tuntutan Komunitas Alumni ITB Ganesha Maju Bersama Atas Terjadinya Tindakan Pengecut, tindakan teroris dan tindakan Kriminal Penusukan serta Percobaan Pembunuhan kepada  Hermansyah Alumni ITB.


Assalamu'alaikum Wb. Wb.

Innalillahi wa inna ilahi rojiun

Telah kita ketahui bersama bahwa ada salah satu Alumni ITB, Saudara, Abang, Adik kita semua, Hermansyah,  Fisika Teknik Angkatan 1989 menjadi korban penusukan,  korban percobaan pembunuhan oleh sekelompok orang tak dikenal, tadi malam. Dihadapan keluarganya,  istrinya,  Hermansyah sang ahli IT, Alumni ITB ini dibantai, dianiaya,  dikeroyok, ditusuk lehernya secara keji oleh sekelompok orang kriminal. Sungguh prilaku brutal yg tak bisa diterima oleh seluruh Alumni ITB dan juga seluruh Rakyat Indonesia. 

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pernyataan Sikap Alumni ITB Atas Pembacokan Hermansyah Ahli IT ITB"

Post a Comment