Memalukan !! Ngaku Istri Pejabat Bintang 1 Seenaknya Tampar Petugas Bandara - Suara Medan | Info Medan Terkini

Memalukan !! Ngaku Istri Pejabat Bintang 1 Seenaknya Tampar Petugas Bandara

SUARAMEDAN.com - Kasus seorang Ibu (yang mengaku istri pejabat bintang 1) yang menampar Personel Aviation Security pada hari Rabu 5 Juli 2017 di Bandara Sam Ratulangi, Manado.

Seperti terlihat dari liputan video tribunmanado, Pangkal masalah sebenarnya hanyalah masalah sepele yang bersangkutan hanya diminta melepas jam tangan untuk dimasukkan ke X-Ray, tapi yang bersangkutan tidak bersedia, sehingga terjadi keributan seperti yg terlihat di rec video.

Silahkan Tonton Videonya 



Ini pelecehan terhadap institusi Aviation Security yg sedang melaksanakan tugas di area kerja atas dasar perintah Undang-undang  No. 1 Tahun 2009 ttg Penerbangan, selain pelanggran KUHP.

Infonya, saat ini tengah ditangani o/ KP3U u/ dibuatkan Laporan Kejadian u/ selanjutnya akan di BAP.

Untuk korban sebdiri saat ini telah di lakukan visum.

Peristiwa ini mengingatkan kita dan masih segar dalam ingatan kita atas peristiwa siswi asal medan yang mengaku-ngaku anak jenderal sewaktu di stop polisi saat konvoi perpisahan sekolah.

Kasihan suaminya, punya istri yg arogan, selain akan menanggung malu, (kalau betul suaminya bintang 1) akan mendapat penilaian khusus dari instansinya, padahal sudah berjuang meniti karier & prestasi ..

Memalukan.!!

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Memalukan !! Ngaku Istri Pejabat Bintang 1 Seenaknya Tampar Petugas Bandara "

  1. proses cepat, minimal hanya 50rb, gabung dan menangkan puluhan dan ratusan juta rupiah jika beruntung, untuk lebih jelas hubungin 7.A.C.D.8.5.6.0

    ReplyDelete