Warga DPR Kembali di Gusur PT KAI - Suara Medan | Info Medan Terkini

Warga DPR Kembali di Gusur PT KAI


Warga DPR Kembali di Gusur PT KAISUARAMEDAN.com. - MedanSenin (16/1/2017). Penggusuran kembali di lakukan PT Kereta Api Indonesia Divisi Regional I Wilayah Sumatera Utara-Aceh. PT. KAI melakukan penertiban di pemukiman padat penduduk bantaran rel Lingkungan X, Kelurahan Glugur Darat I, Kecamatan Medan Timur. 


Dalam penertiban kali ini, PT KAI mengerahkan dua unit eskavator di lokasi penertiban. Kalau sebelmnya PT. KAI mendapat perlawanan saat menggusur warga, tapi kali ini warga dengan sukarela mengangkati barang-barangnya keluar dari rumah yang akan di robohkan oleh escapator milik PT. KAI.

Menurut salah seorang warga yang menjadi korban penggusuran, PT. KAI telah memberikan "uang pengganti" sebesar Rp. 15 juta agar warga segera pindah dari jalur kereta Api tersebut.

Ia mengatakan, uang dispensasi sebesar Rp1,5 juta dari PT KAI digunakan untuk memindahkan barang. Mereka menyewa satu mobil agar lebih mudah mengangkat barang dalam jumlah besar.

Untuk diketahui, Wilayah yang terkena gusuran PT. KAI akan di gunakan untuk membuat jalur Ganda Kereta Api menuju Belawan

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Warga DPR Kembali di Gusur PT KAI"

Post a Comment