Walau Ada Kerusakan di Landasan Pacu, KNIA Tetap Beroperasional Dengan Normal - Suara Medan | Info Medan Terkini

Walau Ada Kerusakan di Landasan Pacu, KNIA Tetap Beroperasional Dengan Normal


Walau Ada Kerusakan di Landasan Pacu, KNIA Tetap Beroperasional Dengan NormalSUARAMEDAN.com - Deli Serdang. Selasa, 17 Jan 2017. Corporate Secretary PT AP II Agus Haryadi mengatakan kegiatan operasional bandara tetap normal. walau tadi malam Deli Serdang, Sumatera Utara diguncang Gempa berkekuatan 5,6 skala Richter (SR). 
Gempa ini memang berdampak pada kegiatan operasional di landas pacu di Bandara Kualanamu, Medan. Tapi pagi ini sudah berjalan dengan normal.


Agar kegiatan operasional tidak terganggu, Agus juga sudah meminta GM Bandara Kualanamu untuk melakukan pemeriksaan fisik bangunan.

"Pertama kegiatan operasional penerbangan masih normal, tidak ada pesawat yang cancel atau terlambat kedatangan dan keberangkatannya," ujarnya, Selasa (17/1/2017).

"Terkait pasca gempa, GM bandara sudah melakukan pengecekan dan sampai pagi ini tidak ditemukan kerusakan fisik di terminal," jelasnya.

Terkait kondisi runway, Agus membenarkan ada sedikit perubahan di ujung landas pacu. Ia juga memastikan tidak ada keretakan di landas pacu pasca gempa 5,6 SR yang terjadi pada senin (16/1) malam.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melansir gempa bumi di Deli Serdang berkekuatan 5,6 SR. Gempa berada di kedalaman 10 km dan dipicu pergeseran lempengan tektonik di sebelah tenggara, Berastagi dekat lokasi pusat gempa

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Walau Ada Kerusakan di Landasan Pacu, KNIA Tetap Beroperasional Dengan Normal"

Post a Comment