Ibra Yakin Manchester United Masih Bisa Juara - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ibra Yakin Manchester United Masih Bisa Juara

SUARAMEDAN.com - Manchester,- Manchester United masih tertahan di posisi enam klasemen sementara. Meski begitu, Zlatan Ibrahimovic masih yakin MU bisa juara. MU masih belum merangsek ke posisi empat besar. Mereka menempati posisi enam dengan raihan 40 poin.

Raihan angka MU itu berjarak lima angka dari Tottenham Hotspur dan Liverpool yang ada di posisi dua-tiga klasemen sementara. Sementara itu, jarak dengan Chelsea sudah mencapai 12 poin.

MU saat ini sedang dalam laju bagus. Mereka tak pernah kalah dalam 16 pertandingan terakhir di semua ajang. Rinciannya, mereka mencatatkan sembilan kemenangan dan tuju hasil imbang.

Dengan laju bagus MU itu, Ibrahimovic pun yakin bahwa mereka masih mempunyai kans untuk menjadi juara.

“Tentu saja (ada margin yang kecil untuk kesalahan di sekarang ini). Bayangkan jika kami menggapai semua poin itu (yang hilang di awal musim), di mana kami sekarang? Itu merupakan perbedaan besar. Tapi, oke, kami membayar itu,” kata Ibravimovic di Sports Mole.

“Kami mempunyai selisih memang ada jarak dengan tim lima besar, tapi sekarang kami lebih dekat. Dari posisi kedua ke posisi kami jaraknya lima poin, Chelsea 12. Kami berada di sana, kami hanya menunggu tim lain melakukan kesalahan.”

“Jika kami bisa memetik kemenangan saat melawan Liverpool itu akan menjadi hasil akhir yang fantastis. Tapi, kami meraih hasil imbang dan kita tunggu saja yang terjadi di tim lain.”

“Semoga mereka membuat kesalahan dan mempunyai masa menurunnya sendiri karena kami juga sudah melewati itu. Kami hanya harus menang dan terus melakukan yang sudah kami lakukan. Kami mempunyai kepercayaan diri tinggi,” imbuhnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ibra Yakin Manchester United Masih Bisa Juara"

Post a Comment