Hari ini, Sejumlah Pimpinan DPRD Medan Bahas Masalah Pemberhentian Andi Lumban Gaol - Suara Medan | Info Medan Terkini

Hari ini, Sejumlah Pimpinan DPRD Medan Bahas Masalah Pemberhentian Andi Lumban Gaol

SUARAMEDAN.com - Medan,- Siang ini sejumlah Pimpinan DPRD Medan dan pimpinan Fraksi DPRD Medan direncanakan akan menggelar rapat membahas permasalahan keanggotaan Anggota DPRD Medan Andi Lumban Gaol SH di Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) berdasarkan putusan mahkamah PKPI terkait pemberhentian status keanggotaan.

Undangan tertanggal 18 Januari 2017 ini ditandatangani langsung, salah satu Pimpinan DPRD Medan Iswanda Nanda Ramli. Dalam surat bernomor 005/779 undangan tersebut ditujukan kepada Pimpinan DPRD Medan dann Pimpinan Fraksi DPRD Medan. Dalam undangan tersebut rapat akan digelar pukul 10.00 wib dengan tiga agenda diantaranya membahas soal putusan Mahkamah Partai PKPI terkait pemberhentian status keanggotaan Andi Lumban Gaol SH kemudian susulan perubahan pengurus Fraksi Persatuan Nasional DPRD Kota Medan kemudian rapat juga akan membahas hal-hal yang berkembang di DPRD.

Seperti diketahui, pada awal 2016 Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Medan mengusulkan penggantian antar waktu (PAW) Andi Lumbangaol dari DPRD Medan. Usulan sudah disampaikan kepada Pimpinan DPRD Medan.

DPK PKPI Medan sudah memproses PAW Andi Lumbangaol sejak awal dilantik sebagai anggota DPRD Medan tahun 2014. PKPI sudah menyiapkan Pinondang Nababan yang memperoleh suara terbanyak kedua di daerah pemilihan yang sama, sebagai calon pengganti.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Hari ini, Sejumlah Pimpinan DPRD Medan Bahas Masalah Pemberhentian Andi Lumban Gaol"

Post a Comment