Apes !, Maling Ini Jual Gitar Curian Keteman Korbannya....Ya...Gol Lah ! - Suara Medan | Info Medan Terkini

Apes !, Maling Ini Jual Gitar Curian Keteman Korbannya....Ya...Gol Lah !

SUARAMEDAN.com - P Surez (30) warga warga Jalan Binjain Km 13,8 terpaksa mendekam di sel Polsek Sunggal. Pasalnya, ia nekat mencuri 1 unit gitar listrik dan 2 unit sepeda anak milik Yudi Permana (33) warga Jalan Binjai Km 14,5 Gg Losser, Selasa (20/9/2016) siang.

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula ketika korban usai berkunjung ke rumah saudaranya, ingin bermain gitar listrik.

Namun hal tersebut tak bisa dilakukannya lantaran gitar listrik miliknya telah raib. Ketika korban mengecek ke seluruh ruangan yang ada di rumahnya, ternyata mesin las dan 2 unit sepeda milik anaknya juga raib.

Tak mau terjadi begitu saja, kemudian korban pun menyuruh rekannya untuk melakukan penyamaran dengan berpura-pura membeli gitar.

Alhasil ketika tersangka termakan umpan, korban bersama rekannya langsung menangkapnya lalu menghubungi pihak kepolisian.Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri ketika dikonfirmasi membenarkan tentang adanya penangkapan tersebut.

"Ya jadi petugas kita mendapat laporan dimana masyarakat ada menangkap pelaku pencurian, kemudian anggota menjemput tersangka dan memboyongnya ke polsek," ungkapnya.

Dalam penambahan nya Daniel menjelaskan bahwa dari tangan tersangka, petugas mendapati barang bukti berupa 1 unit gitar listrik daj 2 unit sepeda anak milik korban."Dari pengakuannya, tersangka sudah menjual mesin las milik korban untuk kebutuhan sehari-hari," jelasnya.

Daniel menambahkan jika saat ini pihaknya masih menginterogasi tersangka untuk kepentingan lebih lanjut.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Apes !, Maling Ini Jual Gitar Curian Keteman Korbannya....Ya...Gol Lah !"

Post a Comment