Jangan Lewat Jalan Bilal, Parah - Suara Medan | Info Medan Terkini

Jangan Lewat Jalan Bilal, Parah

Jangan Lewat Jalan Bilal, Parah.
SUARAMEDAN.com - "Medan Rumah Kita" adalah merupakan slogan Pemko Medan yang selalu di dengung-dengungkan oleh Walikota Medan Dzulmi Eldin kepada masyarakat. Namun nyatanya "Medan Rumah Kita" tidak sesuai harapan masyarakat Kota Medan.

Infrastruktur yang jelek bagai kubangan kerbau terpampang di jalan-jalan kota medan.

Tepat di Jalan Bilal, Kecamatan Medan Barat, jalannya begitu memprihatinkan. Tampak beberapa pengendara sepeda motor, becak bermotor dan kendaraan roda empat berhati-hati ketika melintas. Genangan air bekas hujan menutupi lubang dan membuat pengendara sulit melaluinya.

Ganda, pengguna jalan yang diwawancarai menyebutkan kondisi insfrastruktur jalan rusak masih saja terlihat. Walaupun beberapa titik sudah diperbaiki tetapi suasana di Jalan Bilal tak pernah beres selama bertahun-tahun.

"Awas kalau lewat jl. Bilal, jalanya rusakparah bagai kubangan kerbau, sudah banyak orang yang terjatuh melintas di situ." kata Ganda, Rabu (28/9).

Jika Pemerintah Kota Medan tidak tanggap terhadap kondisi jalan tersebut, maka besar kemungkinan kecelakaan akan terus bertambah.

Anggota DPRD Medan Dapil 3 Jumadi mengatakan, telah menyampaikan permasalahan jalan yang rusak tersebut kepada Dinas PU Kota Medan dan akan mengingatkannya kembali. Jumadi berharap Dinas PU tanggap terhadap infrastruktur yang ada di Kota Medan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Jangan Lewat Jalan Bilal, Parah"

Post a Comment