Aksi Kang Emil Di Goda Terapis, Saat Lakukan Razia - Suara Medan | Info Medan Terkini

Aksi Kang Emil Di Goda Terapis, Saat Lakukan Razia

Aksi Kang Emil Di Goda Terapis, Saat Lakukan Razia
SUARAMEDAN.com - Pemerintah Kota Bandung melakukan razia yang di pimpin langsung oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil. Aksi Ridwan Kamil gerebek pasangan mesum di panti pijat plus-plus mendapat perhatian dari para awak media yang ikut meliput kejadian serta banyak di perbincangkan di media sosial.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengumpulkan para terapis ketika menggerebek tempat mesum berkedok panti pijat, Illvison di Jalan Ir H Djuanda, kawasan Dago, Bandung,pada Jumat yang lalu (23/9). Dalam penggerebekan tersebut Ridwan Kamil memergoki seorang terapis dengan pelanggannya sedang berbuat asusila.

Kedatangan Ridwan Kamil bersama petugas Satpol PP mengejutkan para pegawai dan terapis. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu langsung menyisir setiap kamar untuk mengecek aktivitas di tempat pijat tersebut.

Kang Emil kemudian meminta para terapis untuk mengumpulkan KTP dan memanggil pihak manajemen tempat pijat. Selain itu, Kang Emil dan Satpol PP menyegel tempat pijat tersebut.

Di balik penggerebekan itu, ada saja suasana kocak ketika Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menggerebek salah satu tempat pijat mesum di Jalan Djuanda (Dago). Seorang terapis sempat 'menggoda' Emil, sapaan Ridwan, selagi berkumpul di salah satu ruangan.

Pada Jumat (23/9/2016), menjelang petang, Emil menggerebek ILLVSION yang merupakan tempat pijat plus alias menyediakan layanan seks. Usai memergoki seorang pria dan terapis tengah berbuat asusila, Emil mengumpulkan sekitar 30 terapis yang bekerja di lokasi tersebut.

Para perempuan berusia kisaran 20 hingga 35 tahun itu tampak kaget saat mengetahui kedatangan mendadak Emil beserta beberapa anak buahnya. Emil lalu mengumpulkan mereka di salah satu ruangan di sudut gedung tempat pijat mesum itu.

"Tamunya banyak dari Bandung atau luar," tanya Emil.
"Fifty-fifty," kata para terapis.
"Ada bule," timpal Emil.
"Ada atuh (dong) Pa," jawab terapis.

Sejumlah terapis langsung menyebut pria-pria yang pernah menyambangi ILLVSION. "Ada pejabat, PNS, artis," kata mereka sorak sorai sambil menyebut beberapa nama artis tersohor.

"Kenapa tahu itu pejabat?" tanya Emil.

"Kan dilihatin foto," ujar terapis.
Emil tampak penasaran. Ia bertanya apa ada orang Pemkot Bandung ke tempat ini. "Baanyaaak," teriak mereka.

"Pakai seragam apa?" Emil menguber.
"Enggak pakai seragam," ucap terapis.
Pengakuan-pengakuan sepihak tersebut membuat Emil tersenyum.
"Kalian tahu saya," kata Emil.

"Tahu, Kang Emil," ucap mereka.
Lalu terdengar celetukan dari salah satu terapis yang duduk di sofa. "Bapak kasep (cakep)," ujarnya.
Seorang terapis ikut-ikutan 'menggoda' Emil. "Saya tadi pas bapak ke sini lagi tidur," kata di yang disambut riuh terapis lainnya.

"Kirain saya tadi bapak ke sini mau ketemu saya," canda perempuan itu lagi.
Sontak saja, celotehan terapis tersebut disambut tawa para wartawan dan para terapis. Reaksi Emil hanya memalingkan muka sambil tersenyum dan tertawa.

Emil sempat bertanya soal dirinya aktif di sosial media Twitter dan Instagram. "Siapa yang follow saya," tanya Emil.
"Saaayaaa," hampir semua terapis mengacungkan tangannya.
Lagi-lagi Emil yang gemar guyon ini tersenyum.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Aksi Kang Emil Di Goda Terapis, Saat Lakukan Razia"

Post a Comment