Gagal Penalti, Griezmann Malah Disanjung Simeone - Suara Medan | Info Medan Terkini

Gagal Penalti, Griezmann Malah Disanjung Simeone

SUARAMEDAN.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, angkat bicara mengenai kegagalan penalti Antoine Griezmann dalam laga kontra Bayern Muenchen, Kamis (29/9) dini hari tadi. Simeone menganggap hal tersebut adalah sesuatu yang wajar.

Dalam laga kontra Bayern, Atletico mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-82 setelah Filipe Luis dijatuhkan di kotak terlarang oleh Arturo Vidal. Griezmann, yang maju sebagai eksekutor, memilih untuk mengarahkan bola ke sisi kanan atas gawang. Apes, tembakannya justru menghantam mistar.

“Maradona, Messi, Platini dan Zico pernah gagal mengeksekusi penalti. Griezmann akan tetap melakukan tugasnya sebagai eksekutor. Kami sangat senang dengan kinerjanya. Dia mengawali serangan balik hingga menjadi gol dan dia melakukan ribuan hal penting. Bagi saya, dia merupakan salah satu striker terbaik di dunia saat ini,” puji Simeone, dilansir situs resmi UEFA.

Salah satu hal yang menarik dari Atletico musim ini adalah perubahan posisi Koke dari sisi sayap kanan ke tengah. Simeone mengaku hal tersebut dilakukan guna mengoptimalkan kemampuan Koke dalam duel satu lawan satu dengan gelandang serang lawan.

“Kami telah bekerja sama dengan Koke dalam dua musim terakhir, dan menggesernya lebih ke tengah. Dia bermain lebih natural dan lebih leluasa di sana. Perubahan ini berjalan baik dan dia membuat tim mampu merebut kembali bola dengan cepat,” sebut Simeone.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Gagal Penalti, Griezmann Malah Disanjung Simeone"

Post a Comment