'Setan Merah' Disarankan Duetkan Ibra dan Rashford - Suara Medan | Info Medan Terkini

'Setan Merah' Disarankan Duetkan Ibra dan Rashford

SUARAMEDAN.com - Manchester United diprediksi masih akan mengandalkan Zlatan Ibrahimovic di lini depan. Di sisa musim ini, Ibrahimovic bakal bahu-membahu dengan Marcus Rashford.

Sejauh ini Ibrahimovic masih jadi andalan MU selepas musim 2016/2017 berjalan. Penyerang asal Swedia itu sudah bikin tiga gol sejauh ini di Liga Inggris.

Meski sedang puasa gol dalam beberapa laga terakhir, Ibrahimovic punya peran penting dalam membuka jalan bagi para pemain lain untuk bikin gol.

Namun, siapa yang bakal jadi tandem untuk Ibrahimovic selepas Wayne Rooney dicadangkan akhir pekan lalu saat melawan Leicester City masih jadi pertanyaan.

Untuk saat ini tandem terbaik untuk Ibrahimovic adalah Rashford yang pekan lalu jadi starter di lini depan. Keberadaan Rashford di posisi penyerang kiri memudahkan kerja Ibrahimovic.

Buktinya MU bisa menang dengan skor mencolok 4-1 dengan salah satu gol dibuat Rashford. Meski tak bikin gol, Ibrahimovic dipuji karena pergerakan serta aksi-aksinya membuat lini pertahanan Leicester kocar-kacir.

Maka dari itu MU disebut lebih baik memainkan kombinasi tua-muda, Ibrahimovic dan Rashford, di sisa musim ini.

“Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford tampaknya cocok sekali,” ujar eks bek MU, Gary Neville, seperti dikutip Soccerway.

“Ibrahimovic cukup cerdik untuk membaca penetrasi Rashford yang juga pintar, ia bukan cuma seorang pelari dan penuntas serangan. Mereka berdua nantinya bisa saja main bersama-sama,” sambungnya

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "'Setan Merah' Disarankan Duetkan Ibra dan Rashford"

Post a Comment