Pasus LPj TA 2015 Cek Kebenaran Penggunaan Anggaran - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pasus LPj TA 2015 Cek Kebenaran Penggunaan Anggaran

SUARAMEDAN.com - Medan, Ketua Panitia Khusus (pansus ) Laporan Pertanggungjawaban (LPj) Tahun Anggaran 2015, Muhammad Nasir meninjau sejumlah sekolah yang menerima anggaran bantuan dari Dinas Pendidikan terkait pengadaan Mebeulir. Sekolah yang dikunjungi diantaranya SMA Negeri 1 di Jalan Cik Ditiro yang menerima 240 set (kursi/meja), SMK N 7 di jalan STM yang menerima 240 set dan SMA N 2 Medan di Jalan Adi Sucipto sebanyak 200 set.

Dalam kunjungannya tersebut, Muhammad Nasir mengatakan pihaknya mengecek kebenaran penggunaan anggaran di sekolah tersebut. "Untuk kursi dan meja kami melihat sudah pas dan sesuai dengan standar," jelasnya.

Hanya saja, Nasir menyayangkan adanya beberapa sekolah yang tidak membubuhkan label bantuan dari APBD 2015, ada sekolah yang membubuhkan tulisan bahwa kursi dan meja merupakan bantuan. "Seperti di SMK 7 Medan mereka membubuhkan tulisan bantuan APBD 2015, di SMA 2 dan SMA 1 kami tidak menemukan itu," jelasnya.

Nasir mengakui kunjungan ini sebagai bukti keseriusan Pansus dalam mendalami sejauhmana penggunaan anggaran APBD khususnya Tahun Anggaran 2015.








Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pasus LPj TA 2015 Cek Kebenaran Penggunaan Anggaran"

Post a Comment