Terharu !! Boy Sadikin Teteskan Air Mata Saat Dikunjungi Anies-Sandiaga - Suara Medan | Info Medan Terkini

Terharu !! Boy Sadikin Teteskan Air Mata Saat Dikunjungi Anies-Sandiaga

Terharu !! Boy Sadikin Teteskan Air Mata Saat Dikunjungi Anies-Sandiaga
SUARAMEDAN.com -Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengunjungi rumah mantan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Boy Sadikin di Jalan Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat malam (23/9).

Boy Sadikin terlihat meneteskan air mata saat pasangan yang diusung oleh partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut menemuinya seusai mendaftar dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta di Salemba.

Anies dan Sandiaga tiba di rumah tersebut bersama ratusan pendukungnya yang menyambut dan bersorak sorai dengan penuh semangat. Anies dan Sandiaga secara bergantian memeluk Boy Sadikin dengan penuh haru.

Anies dan Sandiaga diajak memasuki ruang kerja yang dulu digunakan oleh almarhum Ali Sadikin merumuskan konsep pembangunan Jakarta. Boy Sadikin mengatakan sangat terharu karena masih ada Cagub dan Cawagub yang menghargai hasil dari kepemimpinan bapaknya, yakni Ali Sadikin.

"Saya terharu dengan kedatangan Anies dan Sandi yang masih mengenang dan mau berkunjung rumah yang dulu didiami sama almarhum bapak saya," kata Boy Sadikin, sambil mengusap air matanya.

Boy juga memberikan buku kepada Sandiaga berjudul Gita Karya yang berisikan pembangunan yang dilakukan selama 11 tahun menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Buku itu ditulis bapak saya setelah selesai masa jabatannya. Buku tersebut berisikan apa yang telah dibangun selama 11 tahun memerintah. Dan diharapkan ada konsep yang dapat diterapkan pasangan Anies dan Sandi," kata Boy Sadikin.

Boy Sadikin merupakan anak dari mantan Gubernur DKI Jakarta, almarhum Ali Sadikin yang menyatakan keluar sebagai kader PDIP karena kecewa dengan keputusan PDIP memilih Basuki Tjahaja Purnama sebagai calon gubernur. Surat pengunduran dirinya yang ditujukan kepada Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri pada 21 September 2016.

sumber : antara

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Terharu !! Boy Sadikin Teteskan Air Mata Saat Dikunjungi Anies-Sandiaga"

Post a Comment