Mantap ! Warga Indra Kasih dan Sidorejo Hilir Bentang Spanduk Berantas Narkoba - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mantap ! Warga Indra Kasih dan Sidorejo Hilir Bentang Spanduk Berantas Narkoba

Mantap ! Warga Indra Kasih dan Sidorejo Hilir Bentang Spanduk Berantas Narkoba
SUARAMEDAN.com - Puluhan warga Lingkungan X Kelurahan Indra Kasih dan Lingkungan VIII Kelurahan Sidorejo Hilir Kecamatan Medan Tembung bersepakat membantu aparat kepolisian dan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk memberikan informasi yang akurat terhadap peredaran kegiatan narkoba di wilayah itu.

Sebagai bentuk partisipasi untuk memberantas penyakit masyarakat tersebut, warga membentangkan dan memasang puluhan spanduk bertuliskan imbauan agar kepolisian dan BNN dapat menyelamatkan kampung itu dari bahaya narkoba, sekaligus mengimbau agar para pelaku peredaran narkoba segera menghentikan transaksi narkoba.

“Keadaan ini memang sangat meresahkan masyarakat, kami sungguh sangat anti narkoba,” ujar sejumlah masyarakat sambil meneriakkan yel yel berantas narkoba.

Dalam pembentangan spanduk tersebut tampak dihadiri Kepala Lingkungan X Kel Indra Kasih Abdul Wahid, Ketua MUI Kec Medan Tembung Kamidin Selian, sejumlah tokoh masyarakat di antaranya, Abd Rahim Siregar, Tim Investigasi Gerakan Indonesia Bersatu, Prapto, kalangan remaja, dan sejumlah ibu-ibu pengajian.

Ketua MUI Kecamatan Medan Tembung Kamidin Selian pada kesempatan itu menyambut baik partisipasi masyarakat untuk ikut membantu aparat kepolisian dan BNN dalam memberantas peredaran narkoba.

Tokoh masyarakat Abdul Rahim Siregar pada kesempatan itu mengatakan, masyarakat kini dari hari ke hari semakin tak tenang atas peredaran narkoba.

“Karennanya kita harus membantu kebijakan pemerintah untuk menuntaskan narkoba di negeri ini. sekaligus menangkap pelakunya. Marilah kita bersatu untuk menuntaskannya,” tegasnya. [sm]

Sumber : Inilahmedan.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mantap ! Warga Indra Kasih dan Sidorejo Hilir Bentang Spanduk Berantas Narkoba"

Post a Comment