Terjebak Banjir, Puluhan Kendaraan Mogok di Medan Johor - Suara Medan | Info Medan Terkini

Terjebak Banjir, Puluhan Kendaraan Mogok di Medan Johor

SUARAMEDAN.com - Puluhan kendaraan mogok akibat terjebak banjir di kawasan Jalan Eka Rasmi dan Eka Surya, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan , Rabu (28/09/2016) malam.

Puluhan pengendara yang memaksa menerobos banjir di kawasan ini terpaksa menepi untuk memperbaiki kendaraannya yang mogok, bahkan diantara mereka anda yang terpaksa mendorong kendaraannya untuk mencari bengkel terdekat.

Banjir parah menggenangi kawasan ini akibat buruknya drainase induk dan saluran air di tengah pemukiman warga. Di Jalan Eka Rasmi titik banjir terdapat empat lokasi. Titik banjir pertama di dekat Graha Fatimah Gultom, titik banjir ke dua di depan Rumah Mantan Ketua DPRD Medan Deni Ilham Panggabean, titik genangan ketiga di dekat simpang Jalan Aswad dan titik genangan air ke empat di dekat Majid persis 900 meter dari komplek elit kediaman Walikota Medan Dzulmi Eldin di Kawasan Citra Wisata jalan Karya Wisata Medan.

Banjir kali ini merupakan peristiwa paling parah yang dialami warga di kawasan tersebut. "Ini banjir paling parah, kalau kemarin-kemarin bisa dilewati, kalau sekarang lihat lah banyak yang mogok," jelas salah seorang warga kepada wartawan.

Tidak tampak adanya aparat kecamatan dan kelurahan di kawasan terparah ini. Padahal ratusan warga kerap melintas di kawasan ini setiap harinya.

Hal yang sama juga terjadi di jalan Eka Surya Medan, kondisi di kawasan ini tak kalah parahnya. Air juga menggenangi dua titik di kawasan ini. Belasan kendaraan terpaksa memutara arah untuk menghindari mogok.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Terjebak Banjir, Puluhan Kendaraan Mogok di Medan Johor"

Post a Comment