Buruknya Infrastruktur, FITRA Akan Bangun Posko Pengaduan Masyarakat - Suara Medan | Info Medan Terkini

Buruknya Infrastruktur, FITRA Akan Bangun Posko Pengaduan Masyarakat


Buruknya Infrastruktur, FITRA Akan Bangun Posko Pengaduan MasyarakatSUARAMEDAN.com - Melihat buruknya infrastruktur di Medan yang kian meresahkan masyarakat Kota Medan, Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (FITRA) rencananya akan mendirikan Posko Pengaduan pelayanan masyarakat, 


Buruknya infrastruktur diduga disebabkan lemahnya kinerja Pemko Medan, dalam memetakan permasalahn di Kota Medan sehingga menimbulkan permasalahan baru yakni persoalan banjir, kemacetan lalu lintas dan sebagainya.

“Selain persoalan buruknya infrastruktur Kota Medan, seperti jalan berlubang, kondisi banjir yang dialami masyarakat, kita harus menyikapnya,” kata Rurita Ningrum, Direktur FITRA.

Untuk itu, katanya, FITRA berencana untuk membuka posko pengaduan buruknya infrastruktur masyarakat di Medan.

“Selain menampung pengaduan soal buruknya infrastruktur, kita juga menampung mengenai banyaknya korban begal, dan banyak juga masyarakat jadi korban akibat jalan yang menganga di Kota Medan ini,” katanya.

Selain berencana membuka Posko, Sabtu besok, FITRA juga menggelar diskusi bedah APBD Kota Medan TA 2016 dengan tema “Analisis Anggaran Infrastruktur dalam mengatasi Banjir di Kota Medan”

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Buruknya Infrastruktur, FITRA Akan Bangun Posko Pengaduan Masyarakat"

Post a Comment