Ini Pemain Spesialis Serangan Balik Terhebat - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ini Pemain Spesialis Serangan Balik Terhebat

SUARAMEDAN.com - Manchester United memang baru saja mengalahkan Leicester City dengan skor telak 4-1 pada akhir pekan lalu. Namun, Jose Mourinho tetap memuji performa salah satu penggawa Leicester, Jamie Vardy, yang dianggap sebagai penyerang spesialis serangan balik terbaik di Inggris.

Vardy dengan kecepatannya berlari dengan atau tanpa bola memang acap kali merepotkan pertahanan setiap lawan Leicester. Bahkan, sebagian besar gol Vardy lahir dari skepa serangan cepat yang menjadi kesukaannya.

“Leicester adalah tim yang sangat berbahaya terkait serangan balik dan Vardy adalah pemain dengan serangan balik terbaik di sepak bola Inggris,” jelasnya pada Express.

Mourinho juga memuji Leicester yang mendatangkan Islam Slimani ke dalam tim. Seorang pemain yang dianggap memberikan sesuatu yang baru bagi Leicester.

“Slimani menjadi pemain yang berbeda. Dia memberikan sesuatu yang tak dimiliki Leicester. Kekuatan di udara, lompatan untuk memantulkan bola, dan membuat Leicester lebih percaya diri dalam memberikan umpan tarik,” pungkas dia.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini Pemain Spesialis Serangan Balik Terhebat"

Post a Comment