Ini Medan Bos Bakar Aja Itu Begal !! Begitu Teriak Warga Ketika Gagalkan Aksi Begal Di Taman Makam Pahlawan Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ini Medan Bos Bakar Aja Itu Begal !! Begitu Teriak Warga Ketika Gagalkan Aksi Begal Di Taman Makam Pahlawan Medan

SUARAMEDAN.com ,- Lihat fotonya! Begal sadis ini remuk dan sekarat dipukuli warga Jalan SM Raja Medan. Warga Jalan Menteng VII, Kecamatan Medan Denai, ini jadi bulan-bulanan warga hingga mandi darah.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Sabtu (24/9/2016) menyebutkan, begal yang nyaris tewas ini bernama lengkap Roy Pramata Naibaho (31). Jika polisi tak segera datang ke lokasi dan menyelamatkannya, Hotlan dipastikan jadi mayat digebuki ratusan orang.

Setelah berhasil mengamankannya dari amukan warga, Hotlan lalu dinaikkan ke atas bak mobil patroli dan diboyong ke Polsek Medan Kota berikut barang bukti aksi begal yang dilakukannya.

Keterangan dari Polsek Medan Kota menyebutkan, awalnya korban Hotlan Sirait melintas di Jalan SM Raja, persisnya di depan Taman Makam Pahlawan, mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion Nopol BK 5890 AFR.

Tiba-tiba saja korban dihadang pelaku dan tiga rekannya yang berboncengan 2 sepeda motor. Korban yang tak bisa menghindar langsung menghentikan laju sepeda motor yang dikendarainya. Pelaku lalu turun dari boncengan dan meminta sepeda motor korban, sambil berkata akan membunuh bila korban melawan.

Korban tak langsung ciut nyalinya. Ia pun melawan sambil berteriak rampok. Teriakan korban mengundang kedatangan warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas. Melihat banyak warga yang datang, para pelaku mencoba kabur.

Ketiga rekannya berhasil kabur, sementara Roy terjatuh karena ditabrak pengendara sepeda motor Yamaha Mio yang menolong korban. Begitu terjatuh, korban langsung dipukuli warga hingga sekarat. Bahkan warga membuka pakaiannya dan hendak membakarnya. Bakar aja bakar...bakar..bakar !! Teriak warga..

Untunglah petugas Polsek Medan Kota segera tiba di lokasi, dan berhasil menyelamatkan pelaku yang telah roboh bersimbah darah. “Tersangka telah kita amankan, dan dijebloskan ke tahanan untuk proses hukum selanjutnya,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Kota AKP Martualesi Sitepu.

Sementara korban kepada wartawan mengatakan, ia sangat terkejut saat laju sepeda motornya dihadang pelaku dan tiga rekannya. Aksi begal tersebut juga tergolong nekat. Pasalnya saat itu masih banyak pengendara yang melintas di jalan.

“Terkejut aku bang, tiba-tiba saja orang itu (pelaku) datang dan menghadang laju keretaku (sepeda motor, Red). Mereka (pelaku) empat orang, mengendarai dua kereta bebek,” ujar korban kepada wartawan

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ini Medan Bos Bakar Aja Itu Begal !! Begitu Teriak Warga Ketika Gagalkan Aksi Begal Di Taman Makam Pahlawan Medan"

Post a Comment