Ancelotti Tegaskan Tak Pernah Incar Pogba - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ancelotti Tegaskan Tak Pernah Incar Pogba

SUARAMEDAN.com - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengakui kehebatan Paul Pogba. Meski demikian, Ancelotti menyatakan tidak pernah mengincar Pogba.

Pogba menjadi salah satu pemain yang menggemparkan bursa transfer musim panas ini. Gelandang tim nasional Prancis tersebut dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa, seperti Barcelona, Bayern, Manchester United, Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Akan tetapi, Pogba memutuskan untuk hengkang dari Juventus menuju Old Trafford. Setan Merah rela mengucurkan dana sebesar 90 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangan pemain 23 tahun yang memecahkan rekor transfer termahal dunia tersebut.

Ketika masih melatih Real Madrid, Ancelotti pun pernah digosipkan melirik Pogba. Namun, mantan pelatih AC Milan dan Paris Saint-Germain tersebut membantahnya.

Ancelotti mengakui kualitas yang dimiliki Pogba. Kendati begitu, Bayern dianggap tidak membutuhkan Pogba lantaran telah memiliki sederet gelandang hebat.

“Apakah saya menginginkan Pogba pada musim panas ini? Tidak, itu mustahil. Kami telah memiliki lini tengah yang hebat,” ujar Ancelotti, seperti dikutip dari L’Equipe.

“Begitu pula ketika saya berada di Real (Madrid). Pogba adalah pemain hebat, namun saya tidak mencari pemain dengan karakter seperti dia,” imbuh pelatih berusia 57 tahun tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ancelotti Tegaskan Tak Pernah Incar Pogba"

Post a Comment