Ruhut Samakan Ibas Dengan Tukang Parkir - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ruhut Samakan Ibas Dengan Tukang Parkir


Ruhut Samakan Ibas Dengan Tukang ParkirSUARAMEDAN.com - Perseteruan SBY dengan Ruhut (Poltak) Sitompul semakin memanas dan melibatkan sang anak, Edhy Baskoro Yudhoyono. Perseteruan ini di mulai ketika Ruhut terang-terangan mendukung Ahok, padahal partai Demokrat tempat Ruhut "berteduh" mencalonkan Anak SBY, Agus Harimukti Yudhoyono untuk maju menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta. 
Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul menuding Ketua Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Ibas ibarat tukang parkir.


"Aku hanya bilang, di mana negara ini, apalagi partai politik mau maju kalau cara berpikir tokohnya seperti tukang parkir. Karena hanya pekerjaan tukang parkirlah yang mengatakan mundur, kiri-kanan, setop, gopek bang," ujar Ruhut di Jakarta, Rabu (28/9).

Ruhut mengatakan, para politisi Demokrat menyatakan dirinya mundur karena tidak berani memecat.

"Jadi, kenapa tidak berani memecat karena kalau mereka pecat aku, bisa kebayang kalau Ahok menang. Partainya selesai enggak 2019," ucapnya.

"Pak SBY saja enggak berani pecat Ruhut. Karena dia tahu Ruhut kader yang enggak ada tandingannya di Demokrat," ucapnya.

Ruhut mencontohkan, pada Pilpres 2014, Partai Demokrat mendukung Prabowo sementara Ruhut mendukung Jokowi dan menang. Sama halnya dengan kongres di Surabaya, Ruhut jadi jubir dan jadi koordinator bidang polhukam.

"Tetapi karena penjilat-penjilat ini minta Ruhut jangan jadi pembicara, yang gantiin aku siapa, ya Pak SBY. Artinya, Pak SBY kalian minta gantikan Ruhut, apa kalian mampu enggak jadi koordinator," ucapnya.


Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ruhut Samakan Ibas Dengan Tukang Parkir"

Post a Comment