Henry Jhon Hutagalung : Warga Medan Sudah Menderita dengan Kerusakan Infrastruktur - Suara Medan | Info Medan Terkini

Henry Jhon Hutagalung : Warga Medan Sudah Menderita dengan Kerusakan Infrastruktur

SUARAMEDAN.com - Ketua DPRD kota Medan, Henry Jhon Hutagalung merasa malu dengan masyarakat kota Medan. Pasalnya pembangunan dan perbaikan insfrastruktur jalan tak secara keseluruhan, hanya beberapa titik saja.

Ditemui di Jalan Bukit Barisan, Kecamatan Medan Timur didampingi Anggota DPRD kota Medan, Wong Cun Sen berjanji segera menyurati secara resmi walikota Medan. Karena masyarakat sudah terlalu menderita akibat situasi itu.

"Sudah sangat parah ini, di beberapa jalan barusan saya lihat parit-parit sumbat dan dangkal. Saya melihat di Jalan Bilal, Mustafa, Krakatau, Sutomo dan Muchtar Basri, semuanya rusak,"ungkap Henry Jhon kepada wartawan di Medan.

Henry Jhon akan meminta kepada walikota agar memprioritaskan pembangunan jalan-jalan rusak. Atas nama DPRD kota Medan bakal menganggarkan para P APBD 2016 dan pada 2017 segera melakukan perbaikan jalan dan parit. "Jadi nanti kita alihkan anggaran non fisik ke fisik,"katanya.

Sementara itu Wong Cun Sen menyebutkan akan mendesak pemerintah kota Medan serius melihat kondisi jalan-jalan buruk dan membahayakan pengguna jalan. "Secepat mungkin kalau bisa diperbaiki oleh pemko,"katanya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Henry Jhon Hutagalung : Warga Medan Sudah Menderita dengan Kerusakan Infrastruktur"

Post a Comment